Diwilayah Kecamatan Medan Tembung Dapil-3, F-Gerindra DPRD Medan Hj Netty Juniaty.S Gelar Reses Masa Sidang I T.A 2023

Medan, jejakkeadilan.com– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) KotaMedan F-Gerindra Hj Netty Juniaty.Siregar menggelar temu ramah serta silaturrahmi menjemput aspirasi masyarakat dalam rangka reses masa sidang I Tahun IV T.A 2023 di Jln Bersama di Dapil (Daerah Pemilihan) -3 wilayah Kecamatan Medan Tembung Kelurahan Bantan Link 9.

Reses tersebut dihadiri oleh masyarakat kurang lebih sebanyak 300 orang dari yang tua maupun muda ikut serta tokoh masyarakat tokoh agama pada acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Selain itu OPD KotaMedan dari berbagai dinas, Lurah diwakili Kepling.para ketua DPC LPM Perjuangan Medan Tembung dan Medan Timur Sabtu 11/02/2023.

Sosok wanita wakil rakyat dengan kepribadian selalu sinergi kepada masyarakat yg disapa bu Hj Netty Juniaty Anggota DPRD Medan dari partai Gerindra..,Dalam sambutannya, “Tujuan reses ini untuk meng-eratkan hubungan antar masyarakat dan wakil rakyat, serta mendengar aspirasi langsung dari warga masyarakat maupun menjemput dan menggambil aspirasi masyarakat karena yang kita lakukan sudah sesuai dengan aturan.” tutur Hj Netty.

Wakil rakyat DPRD Medan F-Gerindra ini Hj Netty juga menyampaikan, kedatangannya sesuai dengan fungsi dan tugasnya melakukan kegiatan reses untuk memberi kesempatan penuh bagi kalangan masyarakat yang hadir untuk menyampaikan program yang dibutuhkan bagi masyarakat diwilayah daerah pemilihan (Dapil)-3 meliputi Medan Perjuangan, Medan Tembung dan Medan Timur. “Usulan masyarakat tersebut merupakan

Usulan ini merupakan kegiatan dan program dari masyarakat untuk masyarakat. Hasilnya akan dibawa kesidang paripurna DPRD Kota Medan.

“Insyaallah, setiap program yang diajukan pada dirinya akan diupayakan simaksimal mungkin harus diperjuangkan aspirasi masyarakat yang sangat diharapkan masyarakat selama ini.” harapan Hj Netty.

Beberapa usulan dari kalangan masyarakat yang hadir antara lain mengharapkan Hj Netty selaku Anggota DPRD Medan F-Gerindra, guna dapat memperjuangkan dan menciptakan menampung aspirasi-aspirasi masyarakat

Dijelaskan Hj Netty Reses adalah komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala dan merupakan kewajiban anggota DPRD Medan yg seperti ini, saya dari F-Gerindra untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses.

Legislatif DPRD Medan F-Gerindra ini Hj Netty menambahkan,Reses adalah kewajiban kita untuk bertemu dan bersilturahmi bersama masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, berdiskusi terhadap kemajuan daerah itu sendiri, baik itu dari segi infrastruktur, kesehatan, BPJS, maupun dari segi lainnya,”

Apabila persyaratan dilengkapi secara prosedur dengan lengkap memenuhi syarat sesuai dengan aturan yang berlaku, “selaku anggota Dewan Medan F-Gerindra tutur Hj Netty siap menampung kebutuhan masyarakat melalui hasil reses secara langsung suara dari masyarakat

Reses ini dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat atau konstituen sebagai bahan kajian dan masukan untuk menyusun pokok-pokok pikiran DPRD Kota Medan, utamanya untuk pembahasan program ke depan.”jelas Hj Netty.

Dalam Reses ini anggota legislatif DPRD Medan F-Gerindra Hj Netty melakukan sesi tanya jawab bersama masyarakat, tokoh masyarakat. Kegiatan juga diisi dengan penyerahan hadiah bingkisan oleh langsung Hj Netty DPRD Medan F-Gerindra ini

“Masyarakat menyampaikan persoalan-persoalan yang ada di masing-masing lingkungannya. ” lanjutnya di dalam penjelasan oleh para masing-masing dari OPD KotaMedan.

Beberapa Masyarakat yang hadir dalam undangan juga mengatakan pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu Hj Netty anggota DPRD Medan dari F-Gerindra semoga sukses serta sehat selalu Amin Ya Rabbal Al’amin” dimana dalam rangka Reses ini memberikan pencerahan dan pemahaman bagi kami sebagai masyarakat.”ucap masyarakat.

Demikian acara Reses anggota DPRD Medan F-Gerindra Hj Netty yg sangat disimpati oleh masyarakat yg disapa selalu Bu Hajjah, dilanjutkan dokumentasi foto bersama kepada masyarakat.[lbs-nn].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar