Ikatan Advokat Indonesia Audensi dengan Kapolda Bengkulu

Pererat Sinergitas, Ikatan Advokat Indonesia Audensi dengan Kapolda Bengkulu
Pererat Sinergitas, Ikatan Advokat Indonesia Audensi dengan Kapolda Bengkulu

Bengkulu, jejakkeadilan.com– Senin (13/02/2023) Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H., didampingi Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs, Umardani, M.Si., Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Asep Teddy Nurasyah, S.Ik., Dir Reskrimsus, Kabid Kum , serta Kabid Humas Kombes Pol Anuardi, S.Ik., M.Si., menerima kunjungan dari Ikadin (Ikatan Advokat Indonesia) diruang tamu Kapolda Bengkulu.

Dalam penyampaiannya, Kapolda Bengkulu menyambut baik kedatangan dari team Ikadin Sehingga dapat meningkatkan Sinergisitas antara pihak kepolisian dengan advokat yang ada di Provinsi Bengkulu.

Bacaan Lainnya

Kapolda Bengkulu mengharapkan dengan adanya silaturahmi kali ini akan menciptakan upaya penegakan hukum yang transparan akuntabel dan humanis antara kepolisian dengan advokat.

Disisi lain , perwakilan Ikadin yang datang Muspani, S.H., M.H., menyampaikan pihaknya sangat mengharapkan dukungan dari kepolisian terutama dalam proses terkait masalah hukum khususnya di Provinsi Bengkulu.

Selain meminta dukungan, dirinya juga dengan kunjungan silahturahmi yang dilakukan hari ini akan menciptakan Sinergisitas yang baik antara advokat dengan pihak Kepolisian. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar