Gelar Malam Keakraban Bersama Komunitas (SHM) Bengkulu, Ini Pesan Sumardi Anggota Dewan Provinsi

Gelar Malam Keakraban Bersama Komunitas (SHM) Bengkulu, Ini Pesan Sumardi Anggota Dewan Provinsi

Bengkulu, jejakkeadilan.com– Komunitas Sahabat Hobi Mancing (SHM) Bengkulu gelar malam keakraban sekaligus, pelepasan Mancing Bareng Anggota SHM Se-Bengkulu, di resto Bale Koto Kota Bengkulu, 14/02/2023

Kegiatan dihadiri langsung oleh Drs.H Sumardi MM sebagai pembina Komunitas SHM yang saat ini juga menjabat, sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kota Bengkulu, dan anggota SHM se-Bengkulu, pada 11/02/2023 malam.

Bacaan Lainnya

Drs.H Sumardi MM, atau yang sering disapa Sumardi Kombes ini, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para rekan-rekan komunitas yang telah hadir, dan telah gelar malam keakraban anggota bersama pembina, ujarnya dalam sambutan.

“Silaturahmi sesama anggota itu perlu, supaya kian membuat kompak sebuah komunitas, mengingat anggota komunitas ini memiliki latar belakang yang berbeda-beda, diharapkan melalui makrab ini kita semua bisa mempererat silaturahmi dan membuat kita kian kompak” terang Sumardi.

Malam Keakraban Komunitas SHM, di isi dengan diskusi, penyusunan program kerja tambahan komunitas , makan-makan, nyanyi bersama, dan disertai dengan pelepasan kegiatan mancing bareng anggota komunitas SHM Bengkulu, oleh Sumardi Kombes. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: bonanza178 login