PSD Ojol Gelar Silaturahmi Akbar, Ini Kata Rahudman Harahap

PSD Ojol Gelar Silaturahmi Akbar, Ini Kata Rahudman Harahap
PSD Ojol Gelar Silaturahmi Akbar, Ini Kata Rahudman Harahap

Medan, jejakkeadilan.com– Untuk menjaga soliditas jelang Pemilu 2024, Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sumut, H Rahudman Harahap bersama Persatuan Solidaritas Driver (PSD) Ojek Online (Ojol) menggelar Tabliq dan Silaturahmi Akbar di Pendopo Khadijah, kediaman H Rahudman Harahap, Rabu (15/2/2023)

H. Rahudman Harahap,meminta seluruh kader NasDem untuk bersama-sama merebut kembali kepercayaan publik dengan terus berbuat kebaikan.

Bacaan Lainnya

“Seluruh kader NasDem harus merebut kembali kepercayaan masyarakat (bring back trust) dengan menebar kebaikan dan berbuat yang terbaik, Maka itu saya meminta agar seluruh kader Partai NasDem untuk serius menjadikan Partai NasDem sebagai Juara Pemilu 2024 seperti yang sudah dicanangkan,” kata Rahudman Harahap.

Acara yang dihadiri oleh sekitar seribuan pengemudi ojol dari sekitar Kota Medan itu diisi oleh dai kondang, Ustad Abdul Muhadir Ritonga, Tampak hadir juga jajaran pengurus DPP Partai NasDem yakni Wasekjen Siar Anggretta Siagian, Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Sumut, Salman Ginting, Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sumut Suriadi Bahar, Kader NasDem Putrama Alkhairi dan Aulia Andri.

Hadir juga Ketua Korps Advokat Alumni UMSU (KAUM) Surya Wahyu Daniel beserta Bambang Santoso, Selain itu hadir Ketua Jaringan Masyarakat Pemantau Kepolisian (Jampi) Sumut, Zakaria Rambe dan Sekretaris Paguyuban Sedulur Selawase, Endang Sri Astuti.

Ketua Umum PSD, Donal Bastian Hasibuan menyebutkan PSD dibentuk sebagai lembaga solidaritas dan kemanusiaan membantu sesama pengemudi ojol di Kota Medan dan sekitarnya. Dia juga menyebutkan, PSD sudah mengangkat Rahudman Harahap sebagai Pembina PSD karena selalu memberi perhatian pada pengemudi ojol.

“Perhatian Bapak Rahudman Harahap kepada pengemudi ojol menjadi semangat kita. Sebagai pembina PSD, pak Rahudman selalu mengajak pengemudi ojol selalu bersikap profesional dan berbuat yang terbaik,” kata Donal.(ihb-lbs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *