Kecamatan Air Batu Terima Penghargaan Dari Gubernur Sumut

Asahan, Jejakkeadilan.com – Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan meraih juara III sebagai Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Katagori Kabupaten TA 2022.

Atas keberhasilannya, Kecamatan Air Batu menerima penghargaan dari Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi di Halaman Parade Kantor Bupati Tapanuli Selatan, Kamis, (16/02/2023).

Bacaan Lainnya

Penghargaan ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor 188.44/1045/KPTS/2022 Tentang Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Kategori Kabupaten Tahun 2022.

Camat Air Batu Syahputra, SE, MM mengucapkan, terima kasih kepada Pemprovsu yang telah mempercayakan Kecamatan Air Batu sebagai juara III Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Katagori Kabupaten TA 2022.

“Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan masyarakat Kecamatan Air Batu dan Pemerintah Kabupaten Asahan yang terus memberikan masukan dan dorongan kepada kami, untuk lebih baik lagi kedepannya dalam melayani masyarakatmasyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut Syahputra mengatakan, Kecamatan Air Batu akan terus berinovasi dalam memberikan pelayan kepada masyarakat. “Kami akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan prestasi ditahun yang akan datang, ujar Syahputra.

Sementara, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si mengatakan, penghargaan yang diberikan ini, tidak lepas dari keberhasilan Kecamatan Air Batu yang dipimpin oleh Syahputra, SE, MM yang telah memberikan perhatian dan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Air Batu, sehingga Kecamatan ini berhasil menjadi Kecamatan Terbaik Tingkat Provsu Katagori Kabupaten TA 2022.

“Untuk itu, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan, saya mengucapkan terima kasih kepada Kecamatan Air Batu, yang berhasil memberikan prestasi ini kepada Pemerintah Kabupaten Asahan,” ucap Taufik.

Selain itu, Wakil Bupati Asahan berpesan kepada seluruh pimpinan OPD, Camat dan Lurah senantiasa berinovasi dan melakukan terobosan baru, terutama meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Mari kita terus bekerja dengan semangat kolaborasi guna mewujudkan Kabupaten Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” ujar Taufik.

Sebelumnya Gubsu Edy Rahmayadi mengatakan, penilaian Kecamatan Terbaik ini dilaksanakan setiap tahun yang disertai penyerahan penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan atas prestasi yang di raih oleh Kecamatan di Kabupaten/Kota di Sumatera Utara.

Selain itu, penghargaan ini juga sebagai motivasi Kecamatan untuk meningkatkan pelayanan di Kecamatan masing-masing. Maka untuk itu, diharapkan kepada seluruh Kepala Desa dan Camat memiliki integritas dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakatnya.

Gubsu juga mengucapkan selamat, kepada Kecamatan yang telah meraih penghargaan Kecamatan Terbaik Tingkat Provsu. Lebih lanjut Edy mengingatkan, Camat dan Kepala Desa untuk dapat bekerja sama dengan Forkopimda, di antaranya, Polsek, Danramil dan sebagainya agar seluruh program pelayanan pada masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

“Teruslah berbuat yang terbaik kepada masyarakat, dan jangan berhenti memohon kemudahan kepada Allah SWT,” pungkasnya. (St)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar