Dalam Rangka Ulang Tahun Ke-25 SMKN 1 Kecamatan Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat Menggelar Open Turnamen Futsall U-16

Lambar, jejakkeadilan.com– SMKN 1 Kecamatan kebun tebu kabupaten lampung barat gelar opening turnamen futsal U-16 dalam rangka hari ulang tahun HUT SMK Ke-25(jum’at-17/02/23).

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua DPRD Lambar edi novial S.Kom di dampingi oleh camat kebun tebu Ernawati dalam kesempatan ini Bang Edi Novial Di daulat memukul Gong pertanda dibukanya open turnamen futsall U-16 Kegiatan ini di ikuti oleh Tim futsal dari beberapa kecamatan yang ada di kabupaten lampung barat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bang Edi sapaan akrabnya mengatkan”saya Sangat mengapresiasi adanya kegiatan turnamen futsal ini dimana sambil menjalin tali silturahmi dan di harapkan mampu menjaring atlit muda berprestasi dibidang futsal khusunya,ungkap Bang edi.

Lebih lanjut ia mengatakan para siswa smk ini juga sudah menampilkan berbagai keahlian dibidang otomotip,listrik,pertanian serta kreasi di bidang kesenian artinya para siswa/siswi smk ini memiliki keahlian & Skil (keahlian)dan saya berkeyakinan Mereka setelah lulus dari sekolah ini sudah memiliki kemapuan untuk mencari pekerjaan meski tidak melanjutkan keperguruan tinggi,ujarnya.

Disisi lain kepala sekolah Sugeng haryanto mengatakan”saya atas nama peribadi dan sekolah mengucapkan terimakasih kepada bapak ketua dprd lambar edi novial S.kom dan buk camat ernawati yang sudah berkenan hadir sekaligus membuka acara open turnamen futsal U-16 dalam rangka hari ulang tahun SMK Ke-25 kecamatan Kebun-tebu ini dan untuk para atlit saya ucapkan selamat bertanding dan jungung tinggi sportipitas,Tutup Bang Sugeng. (Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *