Ketua PAC GP Ansor Belawan Apresiasi Polres Pelabuhan Belawan Tangkap Pelaku Kejahatan

Medan, jejakkeadilan.com– Muhammad Imam 32 Tahun Warga Jl. Belanak Lk. 17 Kelurahan Belawan Bahagia Berhasil ditangkap Oleh Polres Pelabuhan Belawan Pada Hari Sabtu, 18 Feb 2023 di Jl. Belanak Belawan Bahagia.

Penangkapan ini berdasarkan Laporan Tokoh Agama Belawan Abati Syamsul Bahri atas kasus Pencurian dengan Pengerusakan Mobil miliknya Nissan Livina BK 1939 KD pada hari Jumat, 17 Feb 2023 di Jl. Bandeng Lk. 16 Belawan Bahagia. Dengan No. LP/139/II/2023/SPKT, Tanggal 17 Feb 2023. Setelah Menerima Laporan Tersebut dalam tempo 1×24 Jam pihak Polres Pelabuhan Belawan Bersama Masyarakat Belawan Bahagia Gerak Cepat Melakukan Penangkapan Kepada Pelaku.

Bacaan Lainnya

Atas Gerak Cepat Ini, Abati Syamsul Bahri Mengucapkan Terima Kasih Yang Setinggi-tingginya Kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara atas Tindakan Cepat Yang dilakukan Pihak Kapolres Pelabuhan Belawan.

“Memang Luar Biasa Kinerja Polres Pelabuhan Belawan dibawah pimpinan Bapak AKBP. Josua Tampubolon, SH., MH. Hal ini kita Acungi Jempol buat Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan yang Cepat Menerima dan Menindak Lanjuti Laporan Masyarakat. Semoga Bapak Kapolres Selalu Dalam Lindungan Allah SWT. Ujar Abati.

Ketua Pac GP ansor Belawan M.Dimas restu adjie ,Spd Yang Juga Kepala Lingkungan XVI Mengucapkan Trimakasih Kepada bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH MH dan Seluruh Jajaran Polres Belawan Serta Kasat Reskrim Beserta Kanit reskrim polres yang telah berhasil Menangkap Pelaku Pencurian dan pengerusakan Mobil Guru Kami Abati Tgk syamsul Bahri kami berharap ini menjadi pelajaran kepada masyakarat untuk Tidak berbuat Perilaku yang meresahkan masyarakat tersebut.

M.Imam juga merupakan Aktor tauran di belawan bahagia IniSemoga dengan Di tangkap nya para pelaku ini belawan bahagia semakin aman dan kondusifUngkap M.Dimas Yang Juga merupakan Kepala Lingkungan XVI Belawan bahagia.

Sementara Itu Adli Azhari, Tokoh Pemuda Belawan yang Juga Ketua Umum Yayasan Amal Zariah Nasional (YAASIN) memberikan Apresiasi yang tinggi atas Kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan, Baru Beberapa Bulan Saja Menjabat Sebagai Kapolres sudah Banyak yang dilakukan oleh Pak Kapolres. Baik itu Tindakan Pengamanan Pelaku Tawuran, Pelaku Narkoba Maupun Tindak Kejahatan Lainnya yang Telah Banyak Meresahkan Masyarakat.

“Apa yang dilakukan Bapak Kapolres Ini semakin menambah Kepercayaan Masyarakat Terhadap Pihak Kepolisian, Semoga Ini menjadikan pihak Kepolisian Semakin Baik Kedepannya. Ungkap Adli.

Ketika Dikonfirmasi Melalui Telp Ke Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Josua Tampubolon, SH,. MH mengatakan bahwa

“Apa yang kami lakukan ini memang sudah kewajiban kami sebagai Pengayom Masyarakat, ini semua tidak terlepas dari Kerjasama yang baik dari masyarakat dan juga intruksi yang diperintahkan oleh Kapolda Sumatera Utara kepada kami. Do’akan terus kami ya semoga tindak kejahatan di wilayah kerja kami dapat kami minimalisir sebaik mungkin. Tutup Kapolres.(iz/ihb-lbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar