Fakultas FEBI UINFAS Bengkulu Laksanakan Kegiatan Bimbingan Karir

Bengkulu, jejakkeadilan.com – Bertempat di Gedung Serba Guna UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu dilaksanakan Bimbingan Karir yang dihadiri oleh 208 Calon Wisudawan, Dekan, Wakil Dekan 1,2,3 serta dosen di lingkungan Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam. Pihak FEBI menghadirkan 3 orang pemateri bagi peserta yang mengikuti kegiatan Bimbingan Karir ini, Rabu (22/02/2022)

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari ketua panitia pelaksanaan bimbingan karir yakni Wakil Dekan 1 FEBI, Dr. Nurul Hak, MA. Dalam sambutannya Wakil Dekan 1 Febi menyampaikan ” Bimbingan Karir ini dilakukan dengan tujuan untuk menyiapkan mental mahasiswa menghadapi dunia kerja.” ujar Dr. Nurul Hak, MA.

Acara dilanjutkan dengan Sambutan dari Dekan FEBI sekaligus membuka acara ini, Dekan FEBI menyampaikan “Kegiatan Bimbingan Karir ini merupakan tujuan akhir kegiatan perkuliahan dari mahasiswa FEBI sebelum memasuki dunia kerja”, Ujar Dr. Supardi, MA

Dekan berpesan agar calon Wisudawan/i untuk menyiapkan Mental dan langkah untuk masuk kedunia kerja sehingga tidak terjadi Mental Shock setelah menyelaesaikan perkuliahan di UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. (JK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *