KSR PMI UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Gelar YRCC Se-Sumatera 2023

Bengkulu, jejakkeadilan.com – KSR PMI UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu menggelar Kegiatan Youth Red Cross Competition (YRCC) se-Sumatera 2023 dengan tema “Membentuk Relawan yang Berintelektual, Proaktif dan Berakhlakul Kharimah”. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 23-28 Februari 2023, sebanyak 20 Kontingen yang terdiri dari 13 Kontingen PMR Wira dan 7 Kontingen Madya ikut dalam kegiatan YRCC yang diselenggarakan di Halaman Perpustakaan UINFas Bengkulu, Rabu (23/02/2023)

Hadir Wakil Rektor lll, Pembina KSR PMI, Staf Ahli Gubernur Bengkulu Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Ketua PMI Provinsi, Ketua PMI Kota, Kepala Bazarnas, dan BKSDA.

Bacaan Lainnya

Staf Ahli Gubernur Bengkulu Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. Erlangga, M.Si mengatakan kegiatan seperti ini sebagai bentuk pengembangan Kreatifitas anak PMI, kegiatan seperti ini harus banyak dilakukan agar anak-anak muda selalu ada wadah dalam Berkompetisi.

Saat ini kita tidak terlalu menonjolkan teori, tapi keahlian atau Skill sangat dibutuhkan di era sekarang. Mahasiswa dan siswa perlu wadah dalam pengembangan kemampuan, sehingga jiwa sportifitas dan soliaritas terbangun secara otomatis. Kompetisi yang positif dapat menciptakan Sumberdaya manusia yang bersaing. Ungkapnya.

Wakil Rektor lll Dr. Fatimah, MA mengatakan, kolaborasi antara KSR, PMT dan Madya perlu dalam satu kegiatan, jangan hanya terfokus pada KSR saja, sehingga dapat membentuk sebuat hasil karya yang lebih besar. Dengan kolaborasi yang baik, PMI akan semangkin jaya kedepannya. Terang warek ll

Kegiatan terus berlangsung sampai dengan berita ini dinaikan, berbagai macam perlombaan terus berlangsung selama lima hari di UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. (jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: Continued
  2. Ping-balik: carbon activ