Polsek Lubuk Baja Melaksanakan Baksos Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Barelang, Jejakkeadilan.com– Polresta Barelang Polsek Lubuk Baja melaksanakan baksos kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM di Ruli Samping Ramayana RT 003 RW 003 Kel.Lubuk Baja Kota Kec. Lubuk Baja-Kota Batam. Rabu (22/02/2023)

Adapun jumlah baksos yang dibagikan oleh Polsek Lubuk Baja sebanyak 15 paket beras 5 kg Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono S.I.K,.M.M

Bacaan Lainnya

Kegiatan Bakti Sosial Polri oleh Polsek Lubuk Baja dengan sasaran masyarakat kurang mampu sebagai bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kota Batam.

Dalam kesempatan ini warga masyarakat penerima baksos dari Polsek Lubuk Baja Mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Lubuk Baja beserta jajaran dalam pemberian bantuan sosial kepada masyarakat di Kecamatan Lubuk Baja.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, SIK, MM Mengatakan pemberian sembako tersebut sebagai wujud kepeduliaan dan perhatian Polsek lubuk baja kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, semoga yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban Masyarakat tersebut.(*)

Laporan Sulaeman, Buulolo,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *