Personil Polres Muba Laksanakan Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental

Sekayu. Polda Sumsel, jejakkeadilan.com– Agar tidak layu dan tumbuh subur, bukan hanya tanaman yang perlu disiram, tetapi rohani kita sebagai manusia perlu disiram, sehingga kita bisa memanage hati kita sehingga menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Sudah menjadi kegiatan rutin personil polres Muba setiap hari Kamis melaksanakan kegiatan Binrohtal (pembinaan rohani dan mental).

Bacaan Lainnya

Untuk yang beragama muslim kegiatannya berupa siraman rohani mendengarkan ceramah ustadz, pembacaan Yasin bersama , doa bersama dan belajar tentang agama, sementara yang non muslim melaksanakan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing.

Sebagaimana halnya hari ini Kamis (23/02/2023) personil yang beragama Islam melaksanakan Binrohtal dimasjid Al Muntaha polres Muba dengan kegiatan mendengarkan ceramah ustadz Miftahudin dilanjutkan pembacaan Yasin bersama dan ditutup dengan doa.

Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH yang juga turut hadir pada kegiatan Binrohtal tersebut menjelaskan bahwa betapa penting nya hati ini untuk selalu disiram agar tidak menjadi keras, terlebih tugas polri yang penuh tantangan dan harus tetap melayani masyarakat sangat dibutuhkan hati yang lembut.

Dengan seringnya personil polri mendapatkan siraman rohani akan dapat menjadikan manusia polri yang beriman dan bertaqwa, ramah, siap melayani masyarakat dengan kelembutan hatinya, sehingga apa yang diharapkan untuk dicintai masyarakat dapat terwujud, jelasnya. (Ardiansyah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: blote tieten