Peduli Tempat Ibadah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gotong Royong bantu Warga Bangun Masjid

BLORA -JEJAKKEADILAN.COM Bentuk kepedulian dan semangat gotong royong, Babinsa Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora Sertu Tri Bintoro dan Bhabinkamtibmas membantu warga gotong royong membangun Masjid Baitu Nur, Desa Wonosemi, Kec. Banjarejo, Kab. Blora, Sabtu (25/2/2023).

Sertu Tri Bintoro mengatakan, gotong royong yang dilakukan bersama dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat itu merupakan wujud kepedulian TNI Polri terhadap tempat ibadah serta upaya agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Bacaan Lainnya

Gotong royong bersama warga masyarakat dalam melaksanakan pembangunan Masjid Baitu Nur, Desa Wonosemi, terlihat antusiasme masyarakat yang dengan penuh semangat dan keikhlasan dalam proses kerja bakti pengecoran Masjid.

Alat sederhana yang digunakan tidak menghalangi semangat mereka untuk melaksanakan pembangunan Masjid, selain sebagai bentuk kepedulian, apa yang Babinsa dan Bhabinkamtibmas lakukan tidak lepas dari upaya untuk memakmurkan Masjid di wilayah tugasnya.

Tidak lupa dalam kesempatan itu, Babinsa Tri Bintoro juga memberikan himbauan pada warga binaannya untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang mana hal tersebut merupakan tugas pokok dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Doni Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: emisii de praf