Satlantas Polres Kendal Peduli dan Berikan Santunan Kaum Rentan

KENDAL -JEJAKKEADILAN.COM Satuan Lalulintas Polres Kendal sambangi ke rumah keluarga korban kecelakaan meninggal.dunia.Jumat (24/2/2023).

Ada dua korban kecelakaan MD yang mendapatkan santunan atas nama Kistiyanto alamat Desa Sijeruk Rt/03.Rw/03.Kecamatan Kota Kendal, Kabupaten Kendal. Tempat Kejadian Perkara TKP di depan Kantor Pos Kelurahan Patungan di nyatakan Meninggal Dunia (MD) dengan mengendarai Sepeda motor Honda Supra X Nopol H.4081.RD.

Bacaan Lainnya

Selanjudnya saudara Maghfudh Muharrom.Warga Desa Jambearum Rt/01.Rw/01 Kecamatan apatebom Kabuppaten Kendal.dengan mengendarai Spm Honda PCX Nopol H.5509.IU.dinyatakan MD dengan luka berat di bagian kepala.

SPARTAN (Satlantas Polres Kendal.Peduli Kaum Rentan) dalam rangka menjalin silahturahmi di hadiri langsung Kasatlantas Polres Kendal AKP.Rizki Widyo Pratomo, PJU Satlantas Polres Kendal.dan beberapa Pesonil Satlantas Polres Kendal. Dan Perwakilan Jasa Raharja Darmawan.

Di sampaikanya kegiatan pemberian santunan korban kecalakaan agar terjalinya silahturahmi dengan petugas Kepolisian,”jelas Kasatlantas.

Ia juga berpesan agar selalu berhati hati saat mengendarai Spm di jalan raya, lengkapi dengan surat surat dan memakai helem,”pungkasnya.

Doni Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar