PD Al Washliyah Batu Bara Melantik Pengurus Cabang Al Washliyah Medang Deras

Batu Bara, jejakkeadilan.com – Pengurus Cabang Al Jam’iyatul Washliyah Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara periode 2021-2026, dilantik secara resmi oleh Ketua Pengurus Daerah (PD) Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Batubara, Al Asari, di Kelurahan Pangkalan Dodek, Senin (27-02-2022).

Saat sambutan, Ketua PC Al Jam’iyatul Wasliyah Kecamatan Medang Deras Ustad Khoir mengungkapkan, menghidupkan kembali Alwasliyah ini butuh kebersamaan pengurus dan dukungan semua lapisan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Para orang tua diharapkan semakin meningkat minatnya untuk menyekolahkan anaknya di Al Jamiyatul Wasliyah. Di sekolah ini, para siswa akan banyak menimba ilmu agama daripada pelajaran umum. Di sekolah ini anak-anak akan diajari bersikap berbudi pekerti yang baik dan bidang agama.”ucapnya

Korda Al Jam’iyatul Wasliyah Sumatera Utara (SUMUT) Darwin Marpaung yang hadir menyampaikan, ia akan terus berjuang dan tentunya butuh dukung seluruh pengurus untuk memajukan Al Jam’iyatul Wasliyah yang fokus terhadap dunia pendidikan.

“Kita harus kompak dan saling bahu membahu membesarkan organisasi ini. Saya yakin, dengan kebersamaan kita bisa mewujudkan organisasi ini ke depan lebih maju lagi.”ujar Darwin Marpaung.

Ketua PD Al Washliyah Batu Bara, ayahanda Al Asari, S.Ag, M.Si berpesan dalam sambutannya, Al Washliyah untuk dapat membimbing generasi muda.

” Saya berpesan kepada kalian pengurus Al Jamiyatul Washliyah untuk terus membimbing para generasi muda, agar tetap memiliki akhlak yang berjiwa Islam. Sekolah yang ada di Kabupaten Batubara ini terkhusus di Pangkalan Dodek, harus menjadi wadah bagi dunia pendidikan untuk mendidik jiwa dan tingkah laku penerus bangsa” tegasnya.

Hadir dalam acara pelantikan ini, DPRD Sumut Darwin Marpaung, Bupati Batu Bara yang diwakili Asisten I Rusian Heri, Anggota DPRD Batu Bara Amat Mukhtas, Camat Medang Deras, Kapolsek, KUA Medang Deras dan Kepala madrasah sekecamatan Medang Deras.

(Red/Muhammad Fadli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 Komentar

  1. Ping-balik: ข่าวบอล
  2. Ping-balik: Resources
  3. Ping-balik: Click Here