Spanduk Bupati Simalungun Ingkar Janji Perbaiki Jalan Bertebaran di Jalan Pematang Siantar-Raya

Simalungun, jejakkeadilan.com– Spanduk bertuliskan janji bupati Simalungun perbaiki jalan ,terpajang di sepanjang jalan pematang Siantar Puluhan spanduk bertuliskan bupati Simalungun ingkar memperbaiki jalan dengan uang pribadi terbentang di sepanjang jalan provinsi Pematang Siantar- Raya.

Pengamatan wartawan, Selasa (28/2/2023) spanduk bertuliskan ” Untuk jalan provinsi ini, tanggal 8 Oktober 2022 Radiapoh Hasiholan Sinaga -Bupati Kabupaten Simalungun berjanji,”Jika tahun ini tidak diperbaiki oleh provinsi, saya sendiri yang akan memperbaiki dengan uang pribadi” terpajang di beberapa titik ruas jalan Pematang Siantar- Raya seperti Panei Tongah hingga di Raya.

Bacaan Lainnya

Pada spanduk itu tercantum sejumlah organisasi yang diduga sengaja memajang spanduk tersebut.

Organisasi dan lembaga yang mencantumkan namanya di spanduk itu diantaranya Gerakan Mahasiswa Dan Pemuda Simalungun (Gemapsi),

Gerakan Pemuda Siantar Simalungun (Gepsis), dan Bina Daya Sejahtera Simalungun (Bidasesi).

Ketua Gemapsi Anthony Damanik dan Ketua Gepsis Hamson Saragih, yang dikonfirmasi membenarkan soal keberadaan spanduk tersebut.

” Itu merupakan bentuk kekecewaan masyarakat kepada Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga yang berani berjanji di hadapan pendeta untuk memperbaiki jalan rusak mulai dari Panei hingga Raya, namun berani tidak menepatinya”, ujar Anthony.

Ketua Gepsis Hamson Saragih menambahkan sedangkan kepada pendeta Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga berani ingkar janji apalagi kepada masyarakat.

” Buktinya Kartu Sikerja, dan dana Korporasi Pertanian yang sudah disosialisakan melalui media sampai sekarang tidak ditepati Bupati Simalungun,” ujar Hamson.

Pemasangan spanduk itu menurut Anthony dan Hamson untuk mengingatkan Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga akan janjinya memperbaiki jalan rusak dari Panei hingga ke Raya dengan uang pribadinya,karena bisa saja lupa sehingga perlu diingatkan.

” Sekedar mengingatkan pak Bupati Simalungun akan janjinya untuk perbaikan jalan dari Panei hingga Raya dengan uang pribadinya,mungkin beliau sudah lupa”, ujar Hamson. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *