Bawaslu Silaturahmi Ke PD Al Washliyah Batu Bara

Batu Bara, jejakkeadilan.com– Pengurus Daerah Al Washliyah Batu Bara mendapatkan kunjungan kehormatan dari pimpinan BAWASLU Kabupaten Batu Bara pada hari Kamis (2/3/2023) di Rumah Besar Al Washliyah Batu Bara Di Kecamatan Limapuluh Pesisir.

Dalam kesempatan ini, hadir Pimpinan rombongan Bawaslu Abdillah, Allen beserta dua staf yang lainnya. Dan Disambut oleh ayahanda Ketua PD Al Washliyah Batu Bara Ustadz H. Al Asari, S.Ag, M.Si bersama Sekjend Muhammad Sapri,SH dan beberapa pengurus lainnya.
Pengurus Daerah menyambut dengan hangat kedatangan rombongan Bawaslu untuk bersilaturahmi dengan Pengurus Daerah Al Washliyah Batu Bara.

Bacaan Lainnya

“Al Washliyah merasa sangat terhormat dengan kehadiran rombongan Bawaslu ke rumah besar Al Washliyah Batu Bara. Kunjungan silaturahmi ini sangat strategis sebab kita sudah memasuki tahun politik. Kita berharap kontestasi politik 2024 melahirkan pelaksanaan Pemilu yang bermartabat dan berkeadilan, tidak terjadi polarisasi dan gesekan sesama masyarakat. Al Washliyah sangat berkepentingan untuk menciptakan suasana kondusif di kabupaten Batu Bara. Apalagi kehadiran Bawaslu sebagai salah satu dari tiga lembaga penyelenggara Pemilu posisinya sangat penting untuk menciptakan suasana tersebut sebab Bawaslu adalah wasit dalam perhelatan politik 2024 ini. Kami mendorong dan mendukung program Bawaslu yang melibatkan ormas Islam sebagai mitra untuk ikut melibatkan diri dalam partisipasi masyarakat memantau dan mengawasi tahapan pemilu 2024. Pertandingan tidak akan indah ketika wasit tidak ada. Indahnya pertandingan karena adanya wasit.” Pungkas Al Asari

Pimpinan BAWASLU Kabupaten Batu Bara Allen dan Abdillah mengapresiasi langkah yang dilakukan Al Washliyah Batu Bara dan mengucapkan terimakasih atas penerimaan kunjungan silaturahmi ini. “Kami memandang Al Washliyah adalah ormas terbesar di Batu Bara dan oleh karenanya sangat efektif jika Al Washliyah bergandengan tangan dengan BAWASLU untuk ikut serta dalam pengawasan pelaksanaan Pemilu 2024”. Ucapnya

Pertemuan tersebut dilanjutkan dengan diskusi dan ditutup dengan sesi foyo bersama pengurus Daerah Al Washliyah Batu Bara dan rombongan Bawaslu Batu Bara. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *