Ciptakan Suasana Nyaman dan Aman, Sat Polairud Polres Kendal Sambangi Para Pengunjung Wisata Pantai

KENDAL -JEJAKKEADILAN.COM Personel Satuan Polairud Polres Kendal Polda Jateng melaksanakan pengamanan kawasan obyek wisata Pantai perairan Polres Kendal, Pantai Ngebum dan Pantai Cahaya Pengamanan kali ini dalam rangka cipta kondisi libur akhir pekan, Senin (6/3/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian memberikan rasa aman pengunjung obyek wisata Pantai yang ada di Kabupaten Kendal seperti yang terlihat di Wilayah Pantai Wisata Ngebum Desa Mororejo Kecamatan Kaliwungu dan Pantai Cahaya Weleri.

Bacaan Lainnya

Kasat Polairud Polres Kendal Iptu Susyanto dalam keterangannya menjelaskan, patroli pengamanan ini dalam rangka menjamin keselamatan dan kenyamanan masyarakat yang beraktifitas di wilayah wisata pantai yang ada di Kabupaten Kendal.

“Selain bersiaga pihaknya juga menempatkan alat keselamatan di lokasi wisata tersebut, personil kita yang berada di pos juga melakukan interaksi dengan pengunjung objek wisata dan memberikan himbauan,” Ungkap Kasat Polairud Polres Kendal.

Ia juga mengatakan bahwa destinasi wisata pantai di Kabupaten Kendal merupakan salah satu pilihan masyarakat sekitar maupun wisatawan luar daerah untuk berkunjung pada saat liburan. Sehingga perlu pengamanan dan pelayanan agar liburan masyarakat tetap aman dan terkendali.

“Patroli Pelayanan ini kita laksanakan sebagai bentuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang datang ke wilayah pantai wisata di Kabupaten Kendal saat memasuki waktu libur,” pungkas Kasat Polairud.

Doni K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 Komentar

  1. Ping-balik: Bilad Alrafidain