DPC AWPI Asahan Beraudiensi ke PTPN3 Perkebunan Ambalutu

Asahan, Jejakkeadilan.com – Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Kabupaten Asahan adakan kunjungan ke PTPN3 Kebun Ambalutu (KAMBT).

Dalam kunjungannya, DPC AWPI Asahan di sambut pihak Manejemen PTPN3 KAMBT yang pertemuannya digelar di Ruang Rapat KAMBT, Senin (06/03/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPC AWPI Kabupaten Asahan, Supri Agus yang diwakili Sekretaris DPC AWPI Asahan Teci Septerio Simanjuntak menyampaikan, pertemuan yang digelar ini dapat dijadikan sebagai wadah sillaturahmi untuk saling mengenal, bersinergi dan menjalin kemitraan dalam hal publikasi atau pemberitaan.

“Saya berharap, apa yang kita lakukan hari ini dapat lebih merekatkan tali silaturahmi kita, sehingga dapat tercipta rasa kekeluargaan. Semoga pertemuan ini tidak sampai disini saja,” ucap Teci Septerio.

Lebih lanjutnya Teci Septerio menyebut, bahwa publikasi atau pemberitaan sangat berperan penting dalam mendukung kinerja PTPN3 KAMBT khususnya. Maka dari itu, AWPI Asahan siap memberi support.

“Kami siap mempublikasikan tentang kemajuan PTPN3 KAMBT baik itu melalui saluran media online serta media cetak,” ucap Teci.

Sekretaris DPC AWPI Asahan yang berperawakan cukup tampan inipun berharap, seluruh kepengurusan dan keanggotaan DPC AWPI Asahan agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, setelah terjalinnya kemitraan yang dibangun bersama.

Dikesempatan yang sama, Manajer PTPN3 KAMBT, Efendy Akbar, SP, M.Si yang diwakili BL. Tobing selaku Ketua SPBUN mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan jurnalis dibawah naungan DPC AWPI Asahan dalam membangun kemitraan lebih solid lagi.

“Terimakasih sebelumnya saya sampaikan, disini kita sangat menyambut baik kerjasama kemitraan antara PTPN3 KAMBT dengan AWPI Asahan,” ujarnya.

Kemudian diakhir pertemuan BL. Tobing mengatakan, bahwa pihak PTPN3 KAMBT berharap kepada rekan-rekan AWPI agar dapat memberikan kritik membangun dan pemberitaan yang positif.

“Disini pun kami perlu dipublikasi, agar apa yang kami lakukan dalam kinerja dapat dilihat dan diketahui oleh masyarakat luas, karena itu dapat menunjang semangat bekerja dan pretasi,” ucapnya.

Pertemuan ini juga dihadiri Abda D Siregar (ATU PTPN 3 KAMBT), Mariyono (Krani I APK PTPN 3 KAMBT), BL. Tobing (Ketua SPBUN PTPN 3 KAMBT), Sekretaris DPC AWPI Asahan, Teci Septerio Simanjuntak, M. Achyar (Biro Hukum AWPI Asahan) dan Kesuma Ria (Bidang Pemberdayaan Perempuan). (St)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *