Doa Bersama Menjelang Pilkades Serentak

Musi Rawas-Jejakkeadilan.Com-Doa Bersama dalam Rangka Menyongsong Pemilihan Kepala Desa Serentak bersama Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Musi Rawas di Pondok Pesantren Walisongo Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo, Senin (06/03/2023).

Hadir Bupati Musi Rawas Hj.Ratna Machmud, Kapolres AKBP Danu Agus Purnomo, Mewakili Kodim 0406 Abdul Wahab, Asisten I Ali Sadikin, Kakan Kemenag H. M. Khusrin, Ketua NU Ky Usman Syafi’i, Ketua Muhammadiyah Kepala OPD dan jajaran OPD, Calon Kades, Pimpinan Ponpes dan Santri Ponpes Kabupaten Musi Rawas.

Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pengurus Cabang NU dan seluruh pihak terkait atas terselenggaranya acara doa bersama. Beliau berharap melalui kegiatan ini dapat ikut serta menyukseskan penyelengaraan Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Musi Rawas.

“Semoga dengan doa bersama ini dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam menyalurkan hak pilih dengan hati nurani tanpa adanya paksaan dari pihak mana pun

Bupati mengajak peserta doa bersama untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan yang kokoh dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa Serentak, dan menjaga ketenangan di tengah masyarakat.(DSP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: blote tieten
  2. Ping-balik: bonanza178 login