Kapolres Kaur Pimpin Sertijab Kapolsek Maje Dan Kasie Propam

Kaur, jejakkeadilan.com – Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Eko Budiman, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Maje dan Kasie Propam, Selasa (7/3/2023).

Sertijab berlangsung di Aula Patria Tama Polres Kaur, dan dihadiri juga oleh Wakapolres, PJU Polres Kaur, Ketua Bhayangkari serta Kapolsek jajaran.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada personel yang hadir pada pelaksanaan serah terima jabatan Kasi Propam dan Kapolsek Maje Polres Kaur.

“Alih tugas atau alih jabatan dalam setiap organisasi ataupun kesatuan adalah suatu hal yang biasa terjadi, termasuk serah terima jabatan yang baru saja dilaksanakan. Alih tugas ini merupakan kebijaksanaan Pimpinan Polri dan tuntutan organis,” kata Kapolres.

Jabatan Kasi Propam dan Kapolsek Maje merupakan unsur pelaksana tugas pokok yang berada langsung di bawah Kapolres, agar pelajari prosedur dalam setiap tindakan di dalam pelaksanaan tugas.

“Agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan jabatan yang diemban dan selalu berupaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat serta dapat bekerja secara profesional dan proporsional,” imbuh Kapolres. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *