Turut Sukseskan Festival Band Sedunia, Teratai Band Raih Juara II

Turut Sukseskan Festival Band Sedunia, Teratai Band Raih Juara II
Turut Sukseskan Festival Band Sedunia, Teratai Band Raih Juara II

Kota Bengkulu, jejakkeadilan.com – Promosi Kota Merah Putih milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu terus digalakkan. Salah satunya melalui perhelatan festival band sedunia dalam rangka Hari Jadi ke-304 Kota Bengkulu di kawasan tersebut.

Pada malam final, Jumat (10/03/2023), Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Sekda Arif Gunadi dan beberapa Kepala OPD hadir langsung di lokasi sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Bacaan Lainnya

Dari 22 band yang ikut serta, ada 5 band terbaik terpilih melaju ke final yakni Labora, Marvelous, Rajo Malin Paduko, Teratai band dan Omnivore. Usai menampilkan performa terbaik, terpilihlah Marvelous sebagai jawara, kemudian diikuti Teratai band (juara II) dan Rajo Malin Paduko (juara III).

Saat menyerahkan piagam dan hadiah, Helmi mengucapkan selamat kepada para jawara. “Selamat buat para pemenang festival band sedunia, teruslah berkarya ke arah yang positif. Dengan festival ini kami berusaha memberikan wadah bagi pemuda Bengkulu menyalurkan bakatnya,” ungkap Helmi.

Salah satu personel dari Tratai band merasa senang dengan adanya festival yang digelar Pemkot Bengkulu, sebab Tratai Band merupakan Band yang di bentuk oleh anggota Brimob Polda Bengkulu.

“Terimakasih telah memberikan wadah untuk kami, sehingga kami semua bisa menumpahkan kreativitas lewat festival ini. Kami berharap event seperti ini terus dilaksanakan ke depannya,” ujarnya.

Teratai band juga turut mendoakan Kota Bengkulu selalu menjadi kota religius dan bahagia.

“Semoga Pemerintah Kota Bengkulu dan jajarannya terus semangat dalam mewujudkan Kota Bengkulu yang religius dan bahagia. Kami kaum muda berharap disupport terus kegiatan positifnya, sehingga dapat terus berkreasi dan tak terjerumus ke hal-hal negatif,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *