Gelar Kompetisi Bupati.Cup Ke -II , Hari Ini Mulai Pendaftaran Klup di Waropen Papua

Gelar Kompetisi Bupati.Cup Ke -II , Hari Ini Mulai Pendaftaran Klup di Waropen Papua
Gelar Kompetisi Bupati.Cup Ke -II , Hari Ini Mulai Pendaftaran Klup di Waropen Papua

WAROPEN, Jejakkeadilan.com – Mulai hari ini tanggal 16 -23 Maret 2023 telah dibuka pendaftaran turnamen sepakbola Bupati.Cup Ke-II di Waropen Papua . Pendaftarannya gratis atau tidak ada pungutan biaya. Hal itu disampaikan Ketua Panitia turnamen sepakbola Bupat.Cup Efraim Yoppi Wambraw kepada media ini. Kamis, (16/3) .

Kuota tim yang tersedia pada Bupati.Cup Ke-2 ini terbatas atau hanya 32 klup. Kick Off akan dimulai pada 1 April 2023 di Lapangan Budi Utomo Waren Distrik Waropen Bawah, “jelas Asisten Manajer Persewar itu.

Bacaan Lainnya

“Total hadia Rp. 150. 000.000 ( Seratus Lima Puluh Juta). Juara 1 mendapatkan uang pembinaan 100 Juta, Piala Bergilir, Tropy dan Medali. Juara 2, Uang pembinaan 70 Juta dan Tropy. Juara 3, Uang pembinaan 50 Juta dan Tropy. Juara 4 uang pembinaan 30 Juta dan Tropy, “jelas Wambraw.

Lanjutnya, ini kontak person Panitia, ” kami memberitahukan kepada tim yang bersedia meramaikan kompetisi tersebut dapat menghubungi panitia Sudarah, Alex Rematobi, (082199309227) dan Jeck Kobogau, (081240181011).

Pihaknya meminta kepada klup yang telah siap untuk meramaikan kompetisi ini segera di siapkan diri dan dapat menghubungi panitia. Penanggung jawab turnamen Bupati.Cup ke-2 ini adalah Bapak Bupati Waropen sendiri, “ujar Yoppi.

Sementara itu, Bupati Waropen sebagai penanggung Bupati.cup Ke -2 , Yermias Bisia, SH , meminta kepada semua klu yang ikut berkompetisi berharap menjaga suportifitas selama turnamen.

“Momentum ini menjadi ajang mencari talenta muda yang kemudian ikut perkuat Persewar yang sedang parkir di Liga II Nasional. Maka semua Klup yang ikut berkompetisi pada Iven ini tolong menjaga suportifitas selama tornamen berlangsung, “tutupnya. (J)

PENULIS JECKSON IKOMOU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 Komentar

  1. Ping-balik: sell drugs
  2. Ping-balik: view