Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H Pimpin Langsung Upacara Bendera Bulanan

KENDAL -JEJAKKEADILAN.COM Bertempat di lapangan Apel mako Polres Kendal, hari ini Jum’at 17 Maret 2023, Polres Kendal telah menggelar upacara bendera bulanan dimana dalam pelaksanaannya Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH S.I.K. MSi bertindak selaku Inspektur upacara.

Upacara rutin tanggal 17 melibatkan satu Ton Kabag pamen Polres Kendal, satu Pleton Kapolsek Jajaran Polres Kendal, satu Ton Perwira staf dan Pama Polres Kendal, satu Ton Dalmas Polres Kendal, satu Ton Sat Lantas Polres Kendal, satu Ton Bhabinkamtibmas Polsek jajaran, satu Ton gabungan Satreskrim Polres Kendal, satu Ton Kanit intelkam dan Kanitreskrim Polsek jajaran serta satu Ton PNS Polri Polres Kendal.

Bacaan Lainnya

Upacara yang digelar pada setiap bulan tepat di tanggal 17 ini bertujuan untuk memelihara rasa semangat nasionalisme dan cinta tanah air kepada negara kesatuan republik indonesia sebagai warga negara yang baik, sekaligus sebagai sarana penyampaian arahan dalam pelaksanaan tugas kita baik dibidang pembinaan maupun operasional serta perkembangan situasi yang terjadi di wilayah hukum Polres Kendal.

Adapun sambutan Kapolres Kendal dimana iapun menyampaikan bahwa kesuksesan dalam pelaksanaan tugas anggota polri tergantung dari disiplin dan dedikasi serta kinerja anggota itu sendiri, pimpinan hanya memberikan arahan, petunjuk dan penilaian serta teguran bahkan hukuman bagi anggota yang melanggar atau menyimpang dari aturan-aturan yang telah ditentukan.

“Tantangan tugas Polri semakin kompleks, disisi lain kebutuhan masyarakat semakin tinggi terhadap pelayanan Kepolisian, tingkatkan sinergitas dengan TNI dan seluruh elemen masyarakat yang ada, laksanakan penegakan hukum secara profesional, proposional dan prosedural respon cepat serta hindari perbuatan yang dapat merugikan dan merusak nama baik institusi Polri”, jelas AKBP Jamal Alam.

Selain itu AKBP Jamal Alam menyampaikan bahwa TNI Polri adalah garda terdepan dalam pelaksanaan disiplin dalam pelaksanaan tugas harus melekat dalam jiwa dan sanubari personil.Diakhir arahannya Kapolres Kendal juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Kendal tetap aman dan kondusif hingga saat ini.(Doni K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *