Bupati Lebong Kopli Ansori Buka Ajang Turnamen Futsal

Lebong, jejakkeadilan.com– Bupati Lebong Kopli Ansori membayar nazar dikediaman rumah tetuanya di desa blau kecamatan Lebong atas kabupaten Lebong,kemudian langsung dilanjutkan dengan pembukaan turnamen Futsal dengan permintaan ketua karang taruna.

Acara yang dibuka langsung oleh Bupati Kopli,dan dengan bermain bersama para pemain turnamen futsal yang sudah siap.Gol pertama berhasil diraih oleh Bupati,kegiatan tersebut dilakukan digedung futsal desa blau setempat,pada siang Jum’at 17 Maret 2023Saat penyambutannya bupati Kopli Ansori menyampaikan,”harapan kami ketika turnamen ini dibuka nilai persahabatan itu harus dijunjung”.pinta bupati.

Bacaan Lainnya

“Ketika nilai persahabatan dijunjung maka sportifitas kita berolah raga,baik dalam menunjukkan kwalitas kita dalam bertanding”.sambung bupati”Saya apresiasi tim tim sudah menunjukkan kehebatannya,tidak boleh pudar, dan jangan dijadikan olahraga futsal ini sebagai momentum musiman”.ujarnya.

“Peganglah Hobi itu dengan ‘satu’ dan dengan puncak keberhasilan yang kita harapkan secara profesional”.tambahnya.

Bupati Kopli Ansori juga mengapresiasi kemandirian serta inisiatif karang taruna desa blau untuk membuka turnamen futsal dalam menyambut bulan suci ramadhan.Bupati juga menyampaikan bahwa beliau menyerahkan kepada Disparpora untuk memprioritaskan hal hal yang akan mengangkat derajat kabupaten Lebong terutama dibidang pemuda dan olahraga.

“Tekuni futsal ini,fokuslah satu satu yakinlah apa yang kita geluti dan apa yang kita sukai itu pasti akan ada hasilnya yang baik”.imbuh bupati.

Disampaikan juga oleh camat Lebong atas Enggus Subarman,S.pd.m.pd bahwasannya,”Dari karang taruna tadi meminta pak bupati untuk membuka kegiatan turnamen futsal ini,walaupun kegiatan sudah berlangsung”.kata pak camat”Ini acara yang diadakan oleh pemuda pemuda desa blau,dan Ini bentuk kreativitas anak anak karang taruna”.tutup Enggus. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar