Disdagprin Pali didukung oleh Semua Unsur Dalam Sosialisasi Kepada Pedagang Kaki Lima

PALI, jejakkeadilan.com- Dinas Perdagangan dan Perindustrian (DISDAGPRIN) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) , gelar sosialisasi langsung, berdiskusi dengan pedagang kaki lima terkait penataan kembali dan penertiban pedagang kaki lima seputaran pasar inpres Talang ubi.

Allhamdulilah kegiatan ini didukung oleh semua unsur yang ada di kabupaten pali termasuk TNI, Polri, dan perangkat daerah serta perwakilan atau pun ketua Asosiasi pedagang pasar”. Ujar PLT kepala Disdagprin Kabupaten Pali Brisvo Diansyah ST., MM, kepada awak media jejakkeadilan.com, sabtu (18/3/23).Dalam kesempatan ini juga Bristavo Diansyah ST., MM. menyampaikan,

Bacaan Lainnya

“Secara umum para pedagang kaki lima itu sudah memahami seyogya nya badan jalan, bahu jalan tidak digunakan untuk berjualan, jadi secara umum mereka koperatif mereka mau bekerja sama terkait program pemerintah daerah khususnya demi kelancaran lalu lintas seputaran pasar inpres dalam rangka menyongsong puasa Ramadhan” ucapnya.

Dengan sampai saat ini pantauan kami di lapangan untuk peningkatan harga yang signifikan belum terjadi, dan allhamdulilah harga-harga di pasar saat ini sebetulnya kami masih mengikuti mekanisme pasar yang ada tapi secara umum masih stabil, seluruh harga dan komponen-komponen sembako secara umum harga masih stabil di pasar. Lebih lanjut Bristavo juga menegaskan,

“Untuk realisasi penertiban dan penataan direncanakan akan kami laksanakan bersama tim besar pada hari senin tanggal 27 maret 2023”. Tegasnya(Esa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 Komentar

  1. Ping-balik: Discover More Here
  2. Ping-balik: site de afiliados
  3. Ping-balik: ข่าวบอล
  4. Ping-balik: auto swiper