Pastikan Penguasaan Teknologi Dalam Aplikasi , Biro SDM Polda Bengkulu Lakukan Asistensi

Pastikan Penguasaan Teknologi Dalam Aplikasi , Biro SDM Polda Bengkulu Lakukan Asistensi

Lebong, Jejakkeadilan.com  Kegiatan Asistensi SIPK, SIPP DAN SISDM di Polres Lebong Polda Bengkulu yang dilaksanakan diruang Command Center, Jum’at (17/03/23) dipimpin Kasubbagmunjab Ro SDM Polda Bengkulu Kompol Indramawan, S.I.K. bersama dengan Staf Ro Sdm Polda Bengkulu.

Pelaksanaan Asistensi oleh Ro SDM Polda Bengkulu ini dalam rangka analisa dan evaluasi Sistem Informasi Penilaian Kinerja (SIPK), Sistem Informasi Penilaian Polri (SIPP) dan Sistem Informasi Sumber Daya Manusia (SISDM) yang berbasis IT, Dijelaskan oleh Kasubbagmunjab Ro SDM Polda Bengkulu Kompol Indramawan, S.I.K. bahwa pelaksanaan Asistensi ini bertujuan memberikan penjelasan kepada personel Bagian SDM Polres Lebong apa saja yang menjadi kendala berkaitan dengan SIPK, SIPP DAN SISDM.

Dijelaskan oleh Kabag SDM Polres Lebong Akp. Panehan W.S, S.H kegiatan asistensi yang dilaksanakan oleh Ro SDM Polda Bengkulu dilaksanakan disemua Polres jajaran salah satunya Polres Lebong, untuk Polres Lebong dilaksanakan pada hari Jum’at yang lalu.

“Asistensi ini dilaksanakan untuk menganev sistem SIPK, SIPP DAN SISDM yang ke 3 sistem tersebut berkaitan dengan personel Polri yang pengelolaannya ada di Bag SDM yang berbentuk Aplikasi yang sebelumnya menggunakan sistem manual atau kebanyakan berbentuk Hard Copy, dengan adanya kemajuan teknologi maka sudah berbentuk Aplikasi yang data Basenya ada dalam sistem.” jelas Kabag SDM Polres.

Asistensi SIPK, SIPP dan SISDM di ruang Command Center Polres Lebong yang dimulai dari Pukul 10.00 Wib ini selesai sampai dengan pukul 14.00 Wib, dan ditutup pelaksanaannya dengan foto Bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *