Personel Polsek Putri Hijau Sambangi Warga Dan Patroli Dialogis

Patroli Dialogis Dan Sambang Warga Personel Polsek Putri Hijau

Bengkulu Utara – Patroli dialogis dan sambang Personil Polsek Putri Hijau Polres Bengkulu Utara. Personel piket Polsek Putri Hijau Bripda Yacob Simorangkir Melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi warga yang berkumpul di ruang publik untuk berikan pesan Kamtibmas terhadap warga. (22/03/2023)

Bacaan Lainnya

Patroli sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) wilayah hukum Polsek Putri Hijau agar selalu dalam keadaan aman kondusif. Bripda Yacob juga menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas “ apabila ada permasalahan didesa yang dapat diselesaikan secara kekeluargaan agar bersama-sama dan diselesaikan melalui Bhabinkamtibmas untuk dilakukan pemecahan masalah/problem solving, “ ujar Bripda Yacob.

Dalam Patroli dialogis tersebut Aipda Nadeak juga menghimbau apabila mengetahui atau menemukan suatu gangguan Kamtibmas, tindak pidana ataupun kejadian laka lantas. Masyarakat dapat segera menghubungi Polsek Astanajaputa melalui call center 110 atau langsung menghubungi Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa binaan tersebut untuk percepatan informasi dan pemecahan masalah serta penanganan perkara dan tindakan penanganan pertama TKP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: their explanation