Hari Kedua Puasa Ramadhan 1444 H, Kapolres Kendal Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

Hari Kedua Puasa Ramadhan 1444 H, Kapolres Kendal Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan
Hari Kedua Puasa Ramadhan 1444 H, Kapolres Kendal Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

KENDAL -JEJAKKEADILAN.COM Pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023, Kapolres Kendal bersama anggota jajaran membagikan takjil kepada para pengguna jalan di depan Mako Polsek Kendal, Kegiatan ini dilakukan Polres Kendal merupakan bentuk kepedulian keluarga Besar Polres Kendal kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, Jumat (24/3/2023).

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi mengatakan, “Kegiatan ini sengaja diinisiasi dengan membagikan takjil yang dikemas. Hal itu juga sebagai bentuk perhatian dan kepedulian jajaran Polres Kendal kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan kebetulan masih berada dijalan sehingga takjil tersebut bisa dimanfaatkan untuk berbuka puasa”, ucap AKBP Jamal Alam.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Kapolres, kegiatan ini menjadi salah satu cara Polri dalam melakukan pendekatan terhadap masyarakat, Hari ini kami membagikan takjil gratis bagi para pengendara baik roda 2 maupun roda 4 sejumlah 200 bungkus takjil.

“Harapannya, kita semua bisa saling berbagi kasih dengan sesama utamanya di bulan suci Ramadhan 1444 H dan salah satu kepedulian dari Keluarga Besar Polres Kendal kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa”,kata Kapolres Kendal.

Lebih lanjut Kapolres Kendal menyampaikan, “Kegiatan bagi takjil ini dilakukan sekaligus untuk menciptakan suasana kondusif selama bulan Ramadan. “Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan situasi keamanan dan kenyamanan yang kondusif,” pungkas AKBP Jamal Alam.

Doni Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *