Jumat Curhat, Ditpolairud Polda Bengkulu Bagikan Paket Beras ke Kelompok Nelayan Lumba Lumba

Jumat Curhat, Ditpolairud Polda Bengkulu Bagikan Paket Beras ke Kelompok Nelayan Lumba Lumba

Bengkulu – Sarbinmasair Ditpolairud Polda Bengkulu kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di kawasan Pulau Baai Kota Bengkulu, Jumat (24/3/2023) pagi.

Dirpolairud Polda Bengkulu Kombes Pol Erick Sartani Marbun, S.I.K., melalui Wadirpolairud AKBP Andy Dadi, S.I.K., mengatakan, dalam kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di kediaman Pak Iwan sekaligus Kelompok Nelayan Lumba Lumba, personel menyampaikan agar para nelayan siap dan bersabar menghadapi situasi cuaca yang buruk belakangan ini yang mengakibatkan penghasilan para nelayan berkurang . 

Bacaan Lainnya

“Personel juga menyampaikan imbauan kepada para nelayan untuk memperhatikan keselamatan didalam mencari ikan agar nelayan selalu membawa alat keselamatan serta alat komunikasi apabila sedang melaut atau mencari ikan. Para nelayan  diimbau untuk segera melapor apabila melihat tindak pidana atau pelanggaran di laut,” kata Wadir.

Lanjutnya, Nelayan juga diimbau untuk melengkapi dokumen atau surat kapal yang belum lengkap. Selanjutnya anggota SARBINMASAIR membagikan 10 paket beras kepada para nelayan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *