Jumat curhat mendengarkan keluh kesah masyarakat AbabPALI

PALI, jejakkeadilan.com – Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI ) Melalui Kapolsek Penukal Abab AKP ROBBY MONODINATA, S.H, M.H, di dampingi Kanit Binmas Aipda Zeni Irwanto dan anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Jum’at curhat di Desa Babat , Desa Karang Agung dan Desa Pengabuan 24/3/2023.

Kapolsek Penukal Abab AKP ROBBY MONODINATA, S.H, M.H Menyampaikan kegiatan Jum’at Curhat ini selain silaturrahmi Masyarakat di Wilayah Hukumnya Hal ini juga kita dapat mendengarkan keluhan masyarakat terkait kondisi sosial saat ini .

Bacaan Lainnya

Adapun Keluhan Masyarakat saat ini perihal harga bahan pokok yang mengalami Kenaikan dan , harga getah karet yang saat ini Mengalami sedikit Penurunan .”jelasnya Kapolsek Penukal Abab juga menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang Karhutlah, dan himbauan agar senantiasa menjaga keamanan baik siang hari maupun malam hari apalagi di Bukan suci Ramadhan ini .

Paparnya Kegiatan tersebut di Hadiri Oleh:

1. Kapolsek Penukal Abab AKP ROBBY MONODINATA.SH.MH

2. Kanit Binmas Aipda Zeni Irwanto

3. Bhabinkamtibmas Bripka Sucipto

4. Bhabinkamtibmas Brigpol Arwansah

5. Bhabinkamtibmas Briptu Yayan.

P Jumat curhat Berjalan dengan baik ,Tanpa ada halangan , Terimakasih pada Masyarakat yang suda mengikuti Jumat curhat Yang Rutin kita gelar ,Semoga Kegiatan ini bisa Menghasilkan hal hal yang positif .”tutupnya Esa(Humas Polres Pali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar