Pemkab Kendal Rutin Gelar Tadarus Al-Qur’an di Bulan Suci Ramadhan

Pemkab Kendal Rutin Gelar Tadarus Al-Qur'an di Bulan Suci Ramadhan
Pemkab Kendal Rutin Gelar Tadarus Al-Qur'an di Bulan Suci Ramadhan

Kendal -JejakKeadilan.Com Pemerintah Kabupaten Kendal mengelar Tadarus Al-Qur’an di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Jumat (24/3/2023) di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal.

Acara dihadiri oleh Bupati Kendal, H Dico M. Ganinduto, B.Sc, Sekda Kendal, Ir. Sugiono, M.T., Forkopimda Kendal, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah beserta para staf, dan diikuti secara Daring oleh para ASN dari kecamatan se-Kebupaten Kendal.

Bacaan Lainnya

Pembacaan Tadarus Al-Qur’an yang pertama dilakukan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kendal, yang mana dipandu langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Tahaffudzul Quran Miftahul Huda, Ahmad Baduhun Badawi.

Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto menyampaikan, bahwa kegiatan tadarus Al-Qur’an dibulan suci Ramadhan merupakan kegiatan yang sangat baik, sehingga kegiatan ini wajib diikuti oleh semua OPD di Kabupaten Kendal.

Sementara itu, Kabag Kesra, Junaedi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 24 Maret hingga tanggal 6 April 2023, dan untuk pelaksanaannya pada hari Jumat jam 09.30-10.30 sedangkan hari yang lainnya dilaksanakan pada jam 14.00-15.00.

“Untuk petugas yang membaca tadarus Al-Qur’an adalah semua OPD, yang mana jadwalnya sudah ditentukan. Tadarus ini selain dilaksanakan secara Luring juga dilakukan dengan Daring, sehingga juga diikuti oleh ASN di kecamatan-kecamatan, dan para Kepala KUA,” kata Junaedi.

Doni Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: blote tieten