Bhabinkamtibmas Sampaikan Tausiah di Rumah Duka Warga Singaran Pati

Bhabinkamtibmas Sampaikan Tausiah di Rumah Duka Warga Singaran Pati

Bengkulu, Jejakkeadilan.com – Bhabinkamtibmas Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu Polda Bengkulu Bripka Hamzah Mardiansyah, mengisi tausiah dirumah duka Almarhum Aman Bin Usman (62) di Jalan Al Munawaroh 6 Kelurahan Dusun Besar Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, Kamis (23/3/2023) malam.

Disampaikan Bripka Hamzah, dirinya menghadiri undangan untuk mengisi tausiah dari Persatuan Suka Duka (PSD) Jalan Salak, dimana almarhum merupakan salah satu anggotanya.

Kegiatan tausiah digelar di rumah duka ahli waris, dan dihadiri anggota Persatuan Suka Duka dan warga sekitar.

Dalam tausiahnya, Bripka Hamzah menyinggung soal bahagianya orang yang wafat di Bulan Suci Ramadan.

Tak lupa, Bripka Hamzah juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada yang hadir diacara tersebut.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Takziyah warganya yang meninggal merupakan bentuk empati dan kedekatan emosional serta hubungan baik antara Bhabinkamtibmas dan masyarakatnya.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, melalui Kapolsek Gading Cempaka Kompol Kadek Suwantoro mengatakan, kehadiran personel Bhabinkamtibmas ditengah-tengah warga dalam keadaan suka dan duka adalah wujud kedekatan Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Lanjut Kapolsek, keluarga almarhum dan anggota (Persatuan Suka Duka) Jalan Salak serta warga Jl Al Mukaromah berterimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas, juga merasa senang atas kehadiran Bhabinkamtibmas kerena dengan kehadiran anggota Polri tersebut memberikan rasa aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *