Demi beri rasa aman polsek talang ubi gelar patroli malam

Demi beri rasa aman polsek talang ubi gelar patroli malam
Demi beri rasa aman polsek talang ubi gelar patroli malam

PALI, jejakkeadilan.com – Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,
Polres Penukal Abab lematang ilir (PALI), Melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Talang ubi, melaksanakan patroli malam, Jum’at (24/3/23).

Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Talang ubi, Kompol A. Darmawan, SH mengatakan, Patroli malam hari dilaksanakan guna menekan angka kriminalitas serta untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kapolsek menyebut, patroli malam hari dimulai dari pukul 21.00 wib s/d Selesai

“Dalam patroli ini petugas menyasar Wilayah Makam Pahlawan sepi sunyi dan tidak adanya kegiatan anak muda, lanjutke Lapangan Gelora November adanya anak muda yang berkumpul dan sudah di himbauan untuk membubarkan diri ,Gedung Pesos sepi sunyi dan tidak ada kegiatan anak muda”tutur kapolsek

Lanjut disampaikannya, untuk sasaran kegiatan ini antaralain tindak pidana Curat, Curas, Pesta Miras dan anak-anak muda yang nongkrong.

“Kejahatan jalanan, kebut-kebutan dan aksi berandalan bermotor serta Kecelakaan lalu lintas dan lain sebagainya,” tambah Kapolsek.

Dirinyapun menegaskan, patroli malam hari akan terus dilakukan dengan harapan keberadaan petugas Polri yang melaksanakan patroli tersebut mampu memberikan dampak positif dan baik pada situasi Kamtibmas, sehingga masyarakat merasa tenang dengan kehadiran petugas di lapangan. Pungkas Kompol A Darmawan.

Esa
(Humas Polres Pali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *