DPD PKS Lampung Barat Gelar Berbagi 950 Paket Takjil untuk Berbuka Puasa

DPD PKS Lampung Barat Gelar Berbagi 950 Paket Takjil untuk Berbuka Puasa
Kegiatan itu dilaksanakan di Lampu Merah sebarus kecamatan Balik Bukit , Simpang Lombok pagar dewa

Lambar, jejakkeadilan.Com— DPD PKS Kabupaten Lampung Barat melaksanakan gerakan berbagi 950 paket takjil untuk berbuka puasa. Gerakan ini serentak di gelar ditiga titik di Kabupaten Lampung Barat, Minggu (26/3/2023/4 Ramadhan 1444H)

Kegiatan itu dilaksanakan di Lampu Merah sebarus kecamatan Balik Bukit , Simpang Lombok pagar dewa kecamatan Sukau, Kelurahan Fajar Bulan kec.Way tenong.

Bacaan Lainnya

Dalam gerakan dilampu Merah Sebarus , Ketua DPD PKS Lampung Barat sucipto,SH turun langsung ke jalan berbagi takjil untuk berbuka puasa secara gratis kepada pengendara yang melintas ditepatnya Lampu Merah sebarus.

Ketua DPD PKS Lampung Barat, Sucipto,SH mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PKS kepada sesama, terutama di bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 Masehi.

Dimana DPD PKS Lampung Barat melaksanakan aksi berbagi 9500 paket takjil kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap bulan Ramadhan yang mana takjil yang dibagikan berasal dari para kader yang dikumpulkan menjadi satu lalu didistribusikan ke tiga titik acara tersebut.

Kegiatan ini tepatnya diberi tema PKS berbagi Takjil, diharapkan aksi ini menjadi contoh bagi semua pihak, terutama dibulan yang baik ini, sehingga semua elemen masyarakat berlomba-lomba berbagi dan masyarakat terlayani dengan baik.
“Semoga takjil yang kami berikan ini dapat dinikmati dengan rasa syukur bagi penerima dan keberkahan bagi yang memberikan, Aamiin,” pungkasnya.(wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *