Ibu Rumah Tangga Di Talawi, Tewas Gantung Diri

Batu Bara, jejakkeadilan.com– Warga Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara sempat dihebohkan dengan ditemukan seorang Ibu Rumah Tangga(IRT) tewas gantung diri didalam rumahnya, di perumahan Grand Asia City, Blok G, Nomor 38, Lingkungan V, Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Minggu(26/03/2023).

Menurut, Kapolsek Labuhan Ruku melalui Humas Polres Batu Bara Hendrik menyampaikan personil piket Polsek Labuhan Ruku Satfung, sekitar pukul 11.00 Wib, menerima laporan dari masyarakat bahwasanya ada penemuan mayat seorang perempuan disalah satu rumah.

Bacaan Lainnya

“Ketika mendapat laporan dari masyarakat, Personil Piket Satfung bersama team langsung menuju lokasi Tempat Kejadian Peristiwa (TKP),” jelas Hendrik.

Informasi yang dihimpun, suaminya berpamitan dengan korban untuk berjualan dipasar tanjung tiram, dan setelah itu, suami korban pulang kerumah dengan mengunakan ojek, ketika sesampainya didepan rumah melihat pintu rumah tertutup rapat dalam keadaan terkunci dari dalam.

Selanjutnya, suaminya berulang kali memanggil korban, akan tetapi tidak ada jawaban atau sahutan dari dalam rumah, dengan tidak sabar suami korban mendobrak pintu depan rumah, ketika sampai kedalam rumah ternyata korban sudah dalam posisi tergantung kain gorden yang dikaitkan pada paku di kusen pintu kamarnya.

“Ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan ada sebuah ember plastik di lantai dekat posisi korban,”jelas Hendrik melalui via WhatsApp.

Suami korban menjelaskan bahwa saat ini kondisi perekonomian keluarganya sedang terpuruk, dan terlilit hutang.Dimana, pihak keluarga korban membuat surat tidak keberatan atas meninggalnya korban dan meminta untuk tidak dilakukan otopsi pada pihak kepolisian.  (Mf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *