Buka Festival Pasar Ramadhan 1444 H PALI, Ini Yang Dikatakan Wabup

Pali, jejakkeadilan.com –Wakil Bupati (Wabup) PALI, Drs. H. Soemarjono membuka kegiatan Festival Pasar Ramadhan 1444 H Kabupaten PALI 2023. yang di gelar di Pasar Talang Kerangan Talang Ojan, Pendopo, Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Sumatera Selatan, Senin (27/03/23).

Dalam sambutannya, orang nomor 2 di PALI ini mengucapkan terima kasih kepada Disperindag PALI karena dengan dibukanya Festival ini, bisa meningkatkan perekonomian rakyat. ia berharap hal ini tidak hanya sekedar ceremony. dan kedepan akan makin semarak.

Bacaan Lainnya

“‘Dengan 21 hari program Disperindag, Semoga Festival Pasar Ramadhan ini selalu ramai didatangi oleh pengunjung, Baik yang ingin belanja ataupun hanya sekedar ingin menyaksikan penampilan para peserta Festival Ramadhan. sekaligus ini juga bisa mempererat tali silaturahim antara sesama pedagang dan pengunjung itu sendiri ” Ungkap Wabup.

Selain Wakil Bupati PALI, Tampak hadir Plt. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten PALI, Brisvo Diansyah.M, ST. MM, Sekretaris Disperindag PALI Haris Munandar, MSi, Kabid Perdagangan Lilis Suryani, SE. serta seluruh perangkat daerah, Perusahaan, BUMN, BUMD, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta undangan lainnya.

Sementara dibincangi awak media usai kegiatan Pembukaan, Plt. Kepala Disperindag PALI Brisvo Diansyah mengungkapkan, kegiatan tersebut berjalan lancar, bahwa secara umum banyak pihak turut terlibat, seperti dari Perusahaan dan BUMN/BUMD, salah satunya dari Bank Sumsel Babel Pendopo, dengan membantu meminjamkan Umbul-umbul, LKK serta bantuan paket sembako murah.

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung lancar dibuka langsung oleh Bapak Wakil Bupati, dan didukung berbagai pihak, sedangkan untuk kelanjutan penataan dan penertiban pasar Inpres Pendopo, saya jelaskan bahwa itu merupakan keinginan seluruh masyarakat Kabupaten PALI, Bukan Dinas atau pihak tertentu. “ tegas Brisvo.

Tambah Brisvo, saat ini kondisi lalu lintas disekitar pasar Inpres Pendopo sudah lancar, pasar tampak bersih dan elok dipandang mata, ia berharap agar masyarakat bisa menjaga kondisi yang sudah baik tersebut.

“Dengan dukungan teman-teman yang lain khususnya dari Satpol-PP Kabupaten PALI, TNI, Polri dan komponen masyarakat lainnya, guna menjaga kelancaran, Keindahan dan kenyamanan Pasar Inpres Pendopo. kita akan melakukan tindakan tegas jika masih ada pedagang yang tidak mematuhi aturan yang telah dibuat ” Pungkasnya ( ADV/supri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar