Kawal Pembagian BLT, Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun Titip Pesan Kamtibmas    

Kawal Pembagian BLT, Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun Titip Pesan Kamtibmas    

Bengkulu Utara – Dalam rangka penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Aula kantor Desa Talang Baru Kecamatan Ketahun, Bhabinkamtibmas Aipda Ramadhona kawal pembagian penyaluranya BLT agar tepat sasaran. Senin (27/03/2023)

Penyaluran BLT DD tersebut dihadiri oleh Camat Ketahun yg diwakili oleh Kasie PMD, Kepala Desa beserta perangkat Desa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, serta masyarakat penerima BLT.

Bacaan Lainnya

Menurut Aipda Ramadhona penerimaan BLT DD ini akan diberikan selama 3 bulan sebanyak Rp. 900.000, (sembilan ratus ribu rupiah) untuk 3 (tiga) bulan yaitu Januari, Februari dan Maret.

“Sesuai petunjuk bahwa untuk penerimaan BLT tersebut dilakukan tiap bulannya, namun masyarakat menyepakati penerimaan BLT ini dilakukan saja tiap 3 bulan (di rapel). Jumlah masyarakat penerima BLT sebanyak 30 KPM (tiga puluh orang)” jelasnya

Dirinya juga menghimbau agar bantuan yang telah di berikan oleh pemerintah di gunakan dengan sebaik baiknya untuk pemenuhan kebutuhan positif masyarakat.

“Mari bersama-sama mendukung program pemerintah termasuk mematuhi protokol kesehatan agar masyarakat dan semua pihak senantiasa menjaga kamtibmas sehingga tercipta rasa aman dalam kehidupan bermasyarakat” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar