DBPD Pali Ikut Meriahkan dan Dukung Acara Festival Pasar Ramadhan

DBPD Pali Ikut Meriahkan dan Dukung Acara Festival Pasar Ramadhan
DBPD Pali Ikut Meriahkan dan Dukung Acara Festival Pasar Ramadhan

PALI, jejakkeadilan.com- Dinas Badan Pendapatan Daerah (DBPD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menggelar stan dalam rangka ikut berkontribusi memeriahkan dan mendukung acara festival pasar ramadhan.

Acara berlangsung di Pasar Talang Kerangan, Talang Ojan, Pendopo, Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Provinsi Sumatera Selatan, Senin (27/03/23).

Bacaan Lainnya

Kepala Badan Pendapatan daerah Novita Febriyanti, dalam hal ini diwakili Aldianto kepala bidang (kabid) pengelolaan pendapatan daerah menyampaikan, “kami berkontribusi dalam rangka ikut mendukung dan memeriahkan festival ramadhan dengan mengadakan loket pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB),Nanti kalau ada dari wajib yang mendaftar akan kami berikan souvenir, Ujar Aldianto.

Kami mengharapkan dengan adanya pelayanan di keramaian ini dapat terjaring wajib pajak yang belum sempat datang ke kantor kami, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya “ini juga merupakan upaya kami jemput bola, Harapan kami akan menambah wajib pajak baru dalam upaya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten PALI,” pungkasnya
(Esa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *