KPPM-WUBWE Gelar Hut Ke -28, Agustinus Kudiai: Jadikan Laboratorium Bagi SDM Paniai

KPPM-WUBWE Gelar Hut Ke -28, Agustinus Kudiai: Jadikan Laboratorium Bagi SDM Paniai
KPPM-WUBWE Gelar Hut Ke -28, Agustinus Kudiai: Jadikan Laboratorium Bagi SDM Paniai

NABIRE, Jejakkeadilan.com – Bertempat di Asrama Paniai Kalibobo Nabire Papua, Komunitas Pemuda Pelajar Mahasiswa Wegamo, Ugamo, Woge dan Egeida (KPPM-WUBWE) Kota Study Nabire gelar ulang tahun Ke-28. Selasa, (28/3)

Kepada media ini, Ketua Panitia Hut Maizon Yogi mengatakan, dengan bertambah usia Organisasi ini akan lebih solid , “dengan digelar acara ulang tahun ke -28 guna menyolidkan kekompakkakn dan kebersamaan, “ujarnya.

Bacaan Lainnya

Maizon mengaku, walaupun dalam keterbatasan kami telah menggelar acara HUT sebagai bentuk mengenang kembali awal berdirinya organisasi ini sebagai wadah bersama, “jelasnya.

“Puji syukur atas terlaksananya kegiatan HUT sebagai mewujudkan visi dan misi Ketua saat ini, “tuturnya.

Harapnya, dengan terlaksananya acara HUT sebagai bentuk kerjasama yang baik, “ujar ketua Panitia Hut itu kepada awak media, Kamis, (30/3).

Sementara itu, Ketua KPPM-WUBWE Kota Study Nabire, Yames Yatipa, menjelaskan, tentunya kami gelar acara HUT dalam kondisi yang sangat terbatas, “walaupun belum ada persiapan yang matang namun kegiatan terlaksana dengan sederhana namun sangat bermanfaat, “jelas Yatipa disela wawancara media ini, Kamis, (30/2).

Semoga di masa mendatang akan dilaksanakan dengan meriah, “targa kami untuk ulang tahun kedepan akan dilaksanakan dengan lebih meriah,”uajrnya.

Proses ini sesuai visi dan misi kami, “telah digelar acara ini sebagai upaya untuk mewujudkan visi dan misi kami sebagai badan pengurus organisasi ini, “tuturnya.

Selain itu dari tempat yang sama, Senioritas KPPM-WUBWE, Agustinus Kudiai mengungkapkan, sangat prihatin sekali dengan dilaksanakan kegiatan ini, “Harapan kami sebagai Senioritas tentu menjadi perihatin dengan proses-proses ini, semoga tetap kuat dalam situasi sukar sulit, “katanya, Kamis, (30/3)

Tentu wadah ini menjadi laboratorium generasi Papua di Paniai, jadikan wadah ini sebagai laboratorium yang mampu mencetak sumber daya manusia (SDM) yang handal dan profesional di masa mendatang.

“Semua dapat dilakukan melandaskan takut akan Tuhan. Jahu hal-hal negatif yang merusak kesehatan. Fokus belajar dan aktif perkuliahan agar menyelesaikan pendidikan untuk membangun Paniai dangan mengandalkan Tuhan dalam proses ini, “harap Agustinus.

Menjaga Marwah organisasi ini sebagai tugas bersama. Pengurus yang ada mampu mengorganisir anggota secara maksimal serta menjadikan wadah sebagai tempat belajar secara serius, “tuturnya. (JI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: Study in Africa