Polsek Batam Kota Laksanakan Pengamanan Hari Paskah Ibadah Minggu Di Gereja BNKP Kel. Teluk Tering Wilayah Hukum Kec. Batam Kota

Batam, Jejakkeadilan.com– Polsek Batam Kota laksanakan pengamanan kegiatan Hari Paskah ibadah minggu ke beberapa tempat ibadah atau Gereja prioritas yang ada diwilayah hukum Polsek Batam Kota, Minggu(09/04/2023).

Beberapa titik gereja ibadah Hari Paskah yang dilakukan pengamanan.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia menjelaskan bahwa, pengamanan ketempat tempat ibadah  gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah hari paskah Minggu di wilayah kecamatan batam kota, untuk memberi rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah hari paskah hari minggu , selain itu agar situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Batam kota tetap kondusif.

“Tujuan dari pengamanan ibadah gereja yaitu guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah Minggu,” ujar Betty,.

Selain melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah Gereja personil Polsek Batam Kota, juga menyampaikan himbauan edukasi kepada para jemaat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan waspada terhadap tindak pidana C3 (curat, curas dan curanmor) di antaranya agar kendaraan saat di parkir agar selalu kunci ganda.

Kapolsek Menambahkan meskipun kegiatan hari paskah ibadah Minggu di wilayah Kecamatan Batam Kota berjalan aman dan lancar , namun pihaknya tetap memberikan pengamanan dan himbauan kepada para jemaat untuk tetap menerapkan prokes hal ini untuk mencegah lonjakan Covid-19, pungkas AKP Betty Novia.

Laporan Sulaeman, Buulolo,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *