DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat Bagikan 1.700 Paket Sembako

Lambar, Jejakkeadillan.Com– Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Partai Golongan Karya(Golkar)Kabupaten Lampung Barat Gelar Silaturahmi dalam Menghadapi Pemilu 2024 Dan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah(Senin-10/04/23).

Hadir Dalam Kesempatan ini Ketua DPD II Partai Golkar Ismun Zani,S,IP,Para Anggota DPRD Partai Golkar,Para Kader Dari Pimpinan Kecamatan(PK)Dan Para Bacaleg Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat Lampung Barat.

Bacaan Lainnya

Dalam Kesempatan ini Ismun Zani Mengatakan Kegiatan Kita Hari Ini Dalam Rangka Mempererat Tali Silaturahmi Dalam Menyonsong Pemilu Tahun 2024 Mendatang Dan Juga Kita Tidak Lama Lagi Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah Sekaligus Melakukan Pembagian Sembako Kepada Para Kader Pengurus Partai Golkar Mulai Dari Tingkat Kecamatan Hingga Tingkat Desa,Ungkap Bang Ismun Sapaan Akrabnya.

Lebih Lanjut Ia Mengatakan Untuk Jumlah sembako Yang Kita Salurkan Sebanyak 1.700 Paket Untuk seluruh kader semua tingkatan, Mulai dari DPD, Pimpinan Kecamatan PK, hingga Pimpinan Desa PIMDES Ini Adalah Bentuk Peduli Kita Kepada Pengurus Yang Memang Kita Lakukan Setiap Tahun Di Saat Menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Terahir Saya Berharap Harapanni Kepada Seluruh Jajaran Pengurus Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat Yang Ada Di 15 Kecamatan Maupun Kepada Bacaleg Agar Bekerja Semaksimal Mungkin Dan Mampu Memenangakan Partai GOLKAR Pada Pemilu Tahun 2024 Mendatang.Tutupnya(Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *