Tim Patroli Gabungan Polres Kendal Berhasil Gagalkan Aksi Tawuran Antar Pelajar

Tim Patroli Gabungan Polres Kendal Berhasil Gagalkan Aksi Tawuran Antar Pelajar

Polres Kendal -JejakKeadilan.Com Polda Jateng – Polres Kendal bersama Polsek Patebon Berhasil menggagalkan aksi tawuran antar pelajar dalam kegiatan Patroli gabungan di wilayah Kabupaten Kendal tepatnya di depan Kecamatan Patebon, Senin (5/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi menjelaskan, menerima informasi ada rombongan pelajar naik truk bak terbuka dari arah barat yang turun di depan kecamatan Patebon, dugaan kita para pelajar tersebut hendak melakukan aksi tawuran.

Bacaan Lainnya

“Iya, dari informasi yang diterima ada gerombolan pelajar naik truk bak terbuka dari arah barat dan kita langsung melakukan penyisiran, dan benar dugaan kita tempat tawuran itu berlokasikan di depan Kecamatan Patebon. Pelaku merupakan pelajar SMK dari Kabupaten Batang lalu kami koordinasi dengan Polsek Patebon untuk melakukan pencegahan,” jelas AKBP Jamal Alam.

Lebih lanjut Kapolres Kendal mengatakan, setelah di lokasi pihaknya bersama tim menemukan para pelaku di depan Kecamatan Patebon tepat di Jalan Soekarno Hatta Kendal.

Kemudian setelah para pelajar melihat tim patroli tiba para pelajar tersebut langsung membubarkan diri namun Tim berhasil berhasil mengamankan 48 pelajar dari gerombolan pelajar tersebut.

“Saat ini 48 pelaku sudah kita amankan di Mapolres Kendal selanjutnya kita akan langsung memanggil para orang tua dan pihak sekolah yang terlibat,” ucap AKBP Jamal Alam.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Ternyata mereka mengaku akan tawuran dengan sekolah lainnya.

“Mereka mengaku akan tawuran dengan pelajar sekolah lainnya. Namun alhamdulillah ini tidak terjadi dan telah kita lakukan antispasi,” pungkas AKBP Jamal Alam.

Doni Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *