Patroli Dialogis Polsek Cepiring Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Satpam

Patroli Dialogis Polsek Cepiring Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Satpam

KENDAL -JEJAKKEADILAN.COM Kegiatan patroli merupakan salah satu upaya Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, seperti yang dilakukan Polsek Cepiring yang secara intensif melaksanakan patroli dengan tujuan untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Cepiring.

Seperti halnya Sore hari ini Patroli Polsek Cepiring yang dipimpin oleh KSPK Polsek Cepiring Aiptu Sugiman bersama Bripka Imam W melaksanakan patroli sambang PT IGN, PT Pegadaian, Bank BRI dan SPBU Gondang yang berlokasi di wilayah Kecamatan Cepiring, Selasa (6/6/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam Patroli ini Anggota Polsek Cepiring menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada satpam agar sesering mungkin melakukan patroli keliling di area perusahaan secara rutin terutama pada jam-jam rawan untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan berupa Curat, Curas dan Curanmor.

“Lakukan pengawasan kepada setiap karyawan maupun konsumen yang keluar masuk perusahaan, jangan sampai karyawan selesai kerja dan pulang membawa barang barang milik perusahaan,” ucap Aiptu Sugiman.

Kapolsek Cepiring AKP Edy Dwi Pebrianto saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa patroli dialogis dengan satpam yang dilakukan oleh anggota Polsek Cepiring adalah upaya untuk membangun sinergitas keamanan diwilayah Kecamatan Cepiring.

“Dengan terjalinnya sinergitas keamanan diwilayah Kecamatan Cepiring maka diharapkan kondusifitas wilayah akan semakin mudah dijaga dan dipertahankan,” pungkas AKP Edy Dwi Pebrianto.

Doni Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar