Blusukan ke Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Limbangan Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Blusukan ke Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Limbangan Sampaikan Imbauan Kamtibmas

KENDAL -JEJAKKEADILAN.COM Dalam rangka mengintensifkan Program Polisi Hadir, Polsek Limbangan melalui Bhabinkamtibmas Aipda Isman melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan di Ds. Pakis Kec. Limbangan, Senin (12/6/2023).

Kapolsek Limbangan AKP Rasban, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud komitmen Polri dalam rangka menciptakan situasi tetap aman dan kondusif.

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mendatangi warga yang sedang berkebun dan memberikan pesan kamtibmas untuk selalu berhati hati dalam beraktivitas serta menjaga keselamatan diri.

“Bhabinkamtibmas mengajak warga agar selalu menjaga kerukunan sesama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta selalu berkoordinasi apabila terjadi permasalahan terkait keamanan”, jelas AKP Rasban.

“Dengan mengintensifkan kegiatan sambang dan komunikasi dengan warga, diharapkan petugas dapat mengidentifikasi sekecil apapun permasalahan yang timbul di masyarakat, sehingga akan cepat dicari solusi pemecahan dan mencegah terjadinya permasalahan dengan skala yang lebih besar”, pungkas Kapolsek

Doni Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *