AYO KULIAH DI UNWIRA

AYO KULIAH DI UNWIRA

Mencari Perguruan Tinggi yang berkualitas tentunya sangat membingungkan bagi calon-calon mahasiswa baru . Tentunya para calon mahasiswa ingin memilih perguruan tinggi yang berkualitas yang akan menjadi tempat melanjutkan studinya.
Universitas Widya Mandira Kupang atau biasa disebut kampus UNWIRA Kupang merupakan salah satu perguruan tinggi yang berkualitas dan elit.
Terdapat 7 Fakultas di kampus ini diantaranya adalah Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan, fakultas Teknik, Fakultas ekonomi dan bisnis, fakultas ilmu sosial dan ilmu politik, fakultas hukum, Fakultas ilmu filsafat dan fakultas matematika dan ilmu pengetahuan alam.
Selain itu Kampus ini juga memiliki 21 Program studi yang dijamin dapat menjamin agar calon mahasiswa siswa tidak bingung dalam memilih prodi yang sesuai dengan minat dan kemampuan mereka masing-masing. Selain itu Kampus ini juga memiliki Dosen – dosen yang berkualitas yang mampu memberikan ilmu dan motivasi serta melatih mahasiswa agar dapat menjadi mahasiswa yang cerdas, disiplin, berkualitas dan aktif
Maria Paufelia Nada, merupakan salah seorang mahasiswa ilmu komunikasi Unwira , Kupang mengatakan bahwa Ia merasa bangga karena bisa ikut serta belajar di kampus ini,Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak sia-sia memilih Unwira Kupang sebagai tempat untuk melanjutkan studinya.” ” saya merasa bangga bisa kuliah disini karena selama saya kuliah disini saya dilatih untuk menjadi seorang mahasiswi yang aktif dan juga disiplin , tidak sia-sia saya memilih kampus ini” Ucap Maria.

Selain melatih mahasiswa menjadi mahasiswa yang berkualitas, Kampus ini juga memiliki fasilitas-fasilitas yang memadai seperti perpustakaam yang nyaman serta Ruangan kelas yang dilengkapi Pendingin ruangan, Aula ,lapangan bola kaki dan lain-lain.

Bacaan Lainnya

Maria Pufelia Nada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *