Apresiasi Pembangunan, Kantor Sekretariat dan Plank DPC LPM Medan Tembung Diresmikan

Medan, jejakkeadilan.com- Pada Kamis (15/06/2023) meresmikan ruangan kantor dan plank Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPC LPM) Medan Tembung bertempat di halaman kantor kecamatan Medan Tembung Jln M Jamil Lubis Kelurahan Bandar Selamat Kecamatan Medan Tembung Kota Medan.

Ketua DPC LPM Medan Tembung Hendra Purna Irawan Siregar dalam sambutannya menyampaikan bahwa ruang Kantor dan plank DPC LPM Medan Tembung bisa terwujud berkat apresiasi muspika kecamatan Medan Tembung tidak lain adalah Bu camat Vianti Dewi Nasution.S.Sos, yg dimana beliau selalu mendukung dalam berkolaborasi dengan DPC LPM Medan Tembung rangka dalam program sosialisasi pembangunan dan memperdayakan masyarakat terkhusus di kecamatan Medan Tembung Bung Hendra juga menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Kecamatan Medan Tembung dapat melibatkan DPC LPM Medan Tembung untuk memajukan pembangunan ke depan di Medan Tembung dan juga masyarakat memberikan Aspirasinya pada DPC LPM Medan Tembung rangka mewujudkan program sosialisasi kemasyarakatan.”jelas Bung Hendra selaku ketua DPC LPM Medan Tembung.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya hal senada dari camat Medan Tembung Vianti Dewi Nasution.S.Sos diwakili oleh Sekcam Sutan Fauzi Arif Lubis.SSTP MSi.dalam sambutannya menyampaikan bahwa DPC Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) merupakan mitra strategis diluar Pemerintahan yang membantu dalam meningkatkan partisipasi dan pelayanan penyelenggaraan masyarakat ju ga merupakan bagian dari perencanaan, pelaksanaan dalam mewujudkan tujuan pembangunan di tingkat kecermatan Medan Tembung.

Sekcam Sutan Fauzi juga menyampaikan harapannya agar DPC LPM Medan Tembung dapat memberikan kontribusinya dalam mewujudkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat khususnya di kecamatan Medan Tembung Selanjutnya Sekcam Sutan berharap dengan diresmikannya Kantor Sekretariat dan plank DPC LPM Medan Tembung, pada hari ini dapat membawa semangat baru bagi Pengurus DPC LPM Medan Tembung, untuk lebih aktif memberikan kontribusi dalam bidang pemberdayaan masyarakat, baik dari segi ekonomi, sosial dan budaya, tentunya juga diharapkan tempat ini dapat dijadikan sebagai wadah untuk berdiskusi dalam mengembangkan potensi yang ada di kecamatan Medan Tembung,”terang Sutan Fauzi Sekcam Medan Tembung.

Kemudian dalam sambutannya Dewan pakar DPC LPM Medan Tembung Abang handa Masdar Tambusai.S.Ag menyampaikan harapannya kepada muspika kecamatan Medan Tembung dapat melibatkan DPC LPM Medan Tembung untuk memajukan pembangunan dan diperhitungkan dan perhatiannya rangka bersinergi dan kolaborasi program pembangunan, ekonomi, budaya, sosial dan kesejahteraan serta di akhiri mengucapkan selamat atas peresmian kantor dan plank DPC LPM Medan Tembung.”tutur Dewan pakar DPC LPM Medan Tembung Masdar Tambusai S.Ag.

Selanjutnya DPD LPM Kota Medan Ketua Heri Bolon SE. dalam sambutannya menuturkan pada hari ini kita hadir rangka peresmian kantor sekretariat dan plank DPC LPM Medan Tembung , bertempat di lingkungan Kantor Kecamatan Medan Tembung meresmikan kantor yang sekaligus menjadi sekretariat bagi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) DPC Kecamatan Medan Tembung.

“Sangat di apresiasi kepada DPC LPM Medan Tembung, “Guna ini merupakan dapat menjadi contoh pada yg lainnya di DPC LPM se-kota Medan, ini merupakan hal yang dilingkungan pemerintahan Kecamatan maupun Kelurahan LPM melakukan sinergitas,guna mewujudkan program sosialisasi pembangunan dan memperdayakan masyarakat baik pun itu LPM di tingkat kelurahan dalam mendukung seluruh kegiatan pemerintahan, untuk itu hari ini saya resmikan ruangan kantor dan plank untuk sekretariat DPC LPM kecamatan Medan Tembung.”imbuh Heri Bolon.

“Harapan saya semoga dapat memanfaatkan ruangan kantor sekretariat ini dan bersama-sama pihak pemerintah dalam hal ini di Kecamatan dan Kelurahan bekerjasama dan bersinergi dalam upaya membangun yang lebih baik untuk mendukung pemerintah dalam program-program perioritas Pemko Medan. Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus DPC LPM kecamatan yg bekerjasama atas dedikasi dan loyalitas dukungan nya.” tutupnya Heri Bolon SE.

Demikian cara yang berlangsung dengan khidmat, dilanjutkan membuka tirai plank DPC LPM kecamatan Medan Tembung serta menggunting pita kantor sekretariat dan dokumentasi berfoto bersama.

Turut hadir dalam acara Camat Medan Tembung Vianti Dewi Nasution.S.Sos diwakili Sekcam Sutan Fauzi.SSTP.M.Si, Dewan pakar DPC LPM Medan Tembung Masdar Tambusai.S.Ag. Ketua DPD LPM Medan Heri bolon.se.Wakil Ketua Teuku Sholahuddin.dan para undangan lainnya.(Albs-nn).DPC LPM Medan Tembung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *