Tingkatkan Sinergitas TNI – Polri dan Forkopimda, Polres Kendal Gelar Olahraga Bersama Sambut HUT Bhayangkara ke-77

KENDAL -JEJAKKEADILAN.COM Polres Kendal dalam rangka memeriahkan Rangkaian HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 dengan menggelar olahraga bersama TNI dan Forkopimda Kabupaten Kendal di Halaman Mapolres Kendal, Jumat (16/6/2023).

Tampak hadir mengikuti kegiatan tersebut Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Jenry Poli, Bupati Kendal Dico M Ganinduto, Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki, Kajari Kendal Emy Veronica, Ketua DPRD Kendal M Makmun, Bhayangkari Cabang Kendal, Persit Kodim 0715/ Kendal, PJU Polres Kendal dan Polres Jajaran.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi ketika membuka langsung olahraga bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tersebut menyampaikan,”Terimakasih kepada Bapak Bupati dan Forkopimda serta Dandim 0715/Kendal yang sudah bersedia hadir meluangkan waktunya untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77, kami mohon doa semoga dengan HUT Bhayangkara ini Polri ke depan akan semakin lebih baik serta profesional dalam mengabdi kepada negara dan kami laporkan juga bahwa Polres Kendal mempunyai UMKM yang nantinya bisa menunjang program Kabupaten Kendal,” kata AKBP Jamal Alam.

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi juga menjelaskan, hal ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 77 dengan saling bertemu pada olah raga bersama akan menjalin silaturahmi antar Polri-TNI serta Forkopimda Kabupaten Kendal sehingga dapat membangun kemitraan dengan baik.

“Kegiatan olahraga bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 diisi dengan kegiatan olah raga berupa jalan sehat dilanjutkan senam aerobik, agar terjalin kebersamaan dan keakraban antara anggota terutama saat melakukan senam bersama mengikuti gerakan instruktur senam di atas panggung dan dilanjutkan dengan makan pagi bersama, hiburan serta pengundian door prize, “ucap AKBP Jamal Alam.

Lebih lanjut Kapolres Kendal juga menambahkan bahwa,”Selain untuk menjaga Kesehatan dan kebugaran Fisik, olahraga bersama jalan santai ini juga sebagai sarana untuk semakin mempererat dan memperkokoh jalinan silaturahmi dan harmonisasi antar institusi dan Warga masyarakat,” tutup Kapolres. (dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: get redirected here