Selalu Aktif Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Sirih Ilir Sambangi Warga Binaan 

Selalu Aktif Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Sirih Ilir Sambangi Warga Binaan 

Bengkulu Selatan – Bhabinkamtibmas Polsek Manna  Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Aipda Beni, S.H., dan Briptu Doni Irawan S.H., melakukan sambang dan silaturahmi dengan warga masyarakat desa Kota Padang kecamatan Manna Bengkulu Selatan  dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, Jumat    (16/06/2023).

Kegiatan sambang ke masyarakat desa Lubuk Sirih ilir 1 yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat. 

Bacaan Lainnya

Selain melaksanakan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan Kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga ” diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya,” ujar Beni. 

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kapolsek Manna Iptu Hendra Yanto, S.Sos., M.H., mengatakan kegiatan sambang rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Manna sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaan masing-masing. 

“Tidak hanya kepada masyarakat kegiatan sambang untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas juga dilakukan terhadap Aparatur pemdes, tokoh agama atau adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh Politik untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas dan bersama-sama menjaga kamtibmas,” Pungkas Hendra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *