Bhabinkamtibmas Polsek Manna, Hadiri Sertifikasi Serah Terima Hasil Pengerjaan Siring Pasang di Desa Tumbuk Tebing   

Bengkulu Selatan – Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, hadir ditengah masyarakat melalui Bhabinkamtibmas Polsek Manna Briptu Yogi Pramana  dalam mendampingi Tim verifikasi Kecamatan dan pendamping desa melakukan sertifikasi Dana Desa (DD) 100 % tahun 2023, Sertifikasi serah terima hasil pengerjaan siring pasang di Desa Tumbuk Tebing kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (22/06/23).

Verifikasi dìlakukan terhadap lokasi pembangunan   pengerjaan siring pasang di desa Tumbuk Tebing kecamatan Bunga Mas kabupaten Bengkulu Selatan dan hasilnya sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB). Dalam pemeriksaan sudah sesuai dengan aturan dalam melakukan pembangunannya. 

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan sertifikasi Bhabinkamtibmas Polsek Manna Briptu Yogi Pramana, Camat Bunga Mas, Kades dan Prangkat,  Ketua BPD dan anggota, pendamping Desa/Lokal Desa, Tenaga Teknis Desa,  perwakilan masyarakat penerima pembangunan Fisik desa. 

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kapolsek Manna Iptu Hendra Yanto, S.Sos., M.H., mengatakan, kegiatan sertifikasi jalan Desa sesuai juknis penggunaan Dana Desa 2023. 

“Hal ini dìlaksanakan sebagai syarat sebelum mengajukan pencairan dana 100%  atau selanjutnya, Kalau sudah dìlakukan sertifikasi, pemerintah desa tinggal melaporkan ke pemerintah daerah. Karena pembangunan tahap 100% sudah selesai dìlakukan sampai dengan pemeriksaan, dan Kami melalui Bhabinkamtibmas serta Babinsa siap mendukung program pemerintah dalam bidang pembangunan di desa terkhusus  desa Desa Tumbuk Tebing ini” Pungkas Hendra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *