Hadir Dalam Rembuk Stunting Desa Sebilo, Bhabikamtibmas SampaiKan Imbauan

Bengkulu Selatan – Dalam upaya mendukung penurunan angka Stunting, Bhabinkamtibmas Polsek Pino   Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Aiptu Robi Irawan S.H., menghadiri kegiatan Rembuk Stunting di kantor desa Sebilo  kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (19/06/2023) pagi. 

Kegiatan dihadiri oleh Camat Pino, Bhabinkamtibmas Polsek Pino, Babinsa, Kepala Desa Sebilo, Ketua BPD, Kapuskesmas Pino dan pendamping Desa serta masyarakat Desa sebilo. 

Bacaan Lainnya

Adapun, tujuan dari kegiatan adalah dalam upaya penanganan pencegahan Stunting dan penyuluhan kebutuhan dan kecukupan gizi, pengasuh dan pembinaan tumbuh kembang anak dan ketahanan keluarga. 

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kapolsek Pino Iptu Reno Wijaya S.E, M.H., menyampaikan Polri akan berpartisipasi dalam mensukseskan program ini, bersama sama dengan seluruh elemen masyarakat mengatasi stunting dan mengimbau agar masyarakat turut serta menjaga kebersihan lingkungan dan badan agar terhindar dari gagal tumbuh kembang Stunting,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *